SMPIT NUR HIDAYAH SOLO GELAR UJIAN TENGAH SEMESTER ( UTS ) “

by March 14, 2017
Dunia Pendidikan 0   2.1K views 0

Para siswa SMPIT Nur Hidayah Solo nampak sedang mengerjakan soal soal UTS dengan tenang dan teliti

SMPIT Nur Hidayah Selenggarakan Ujian Tengah Semester Genap

Reportactual.com – SOLO – SMP Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta mengadakan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap tahun pelajaran 2016/2017. Kegiatan ini sesuai dengan agenda Kurikulum , yang diselenggarakan mulai hari Senin-Sabtu, 13 – 18 Maret 2017.

UTS ini diikuti oleh seluruh siswa / siswi SMPIT Nur Hidayah kelas 7 – 9. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia penyelenggara ujian, mulai dari pengeditan soal-soal sampai pada penggandaan.

Menurut Ustadz Muhammad Subhi Showabi, S.Pd.I selaku ketua Ujian Tengah Semester Genap mengatakan tujuan diadakan ujian tengan semester ini yaitu untuk menguji kemampuan siswa dalam menerima pelajaran yang telah diberikan guru dan untuk mengetahui pencapaian hasil belajar siswa dalam kurun waktu 3 bulan terakhir yang dituangkan dalam laporan hasil belajar siswa.

Setiap hari terdapat dua mata pelajaran yang diujikan, dimulai dari jam 07.30 s.d. 11.30 wib dan setiap ruangan akan dijaga dua pengawas, yang tiap mapelnya bergantian. Semoga kegiatan ujian tengah semester genap ini dapat berjalan dengan lancar dan diberikan kesehatan serta kemudahan ” ungkap Muhammad Subhi.

Narasi Didik Hariyanto Staff Humas SMPIT Nur Hidayah

Editor Reportactual.com productions Maret 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.