PKS UNGARAN BARAT GELAR TA’LIM RUTIN PARTAI “

by March 24, 2017
Politik 0   1.1K views 0

Para kader dan simpatisan PKS Ungaran Barat nampak antusias mengikuti Ta’lim Rutin Partai yang merupakan agenda rutin partai sebulan sekali

PKS UNGARAN BARAT GELAR TA’LIM RUTIN PARTAI “

Reportactual.com – Puluhan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera kecamatan Ungaran Barat nampak hadir dalam kegiatan Ta’lim Rutin Partai ( TRP ) yang dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Maret 2017 bertempat di Rumah Ketua DPC PKS Ungaran Barat, Hafidz Rifa’I Usman, tepatnya di desa Candirejo Ungaran Barat.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin PKS Ungaran Barat untuk memberikan pembinaan kepada kader dan simpatisan PKS, agar mereka terjaga akhlaqnya, ibadahnya, luas wawasannya dan cerdas politik yang jujur dan bersih.

Dalam kesempatan Ta’lim Rutin Partai kali ini, DPC mengundang Ustadz Dahlan Murdani, A.Md sebagai pembicara yang menyampaikan tema materi tentang Agama dan Politik. Dahlan pemaparannya ustadz Dahlan menegaskan bahwa Agama dan politik itu tidak dapat dipisahkan, merupakan sarana untuk mengatur Negara dan pemerintahan tentunya dengan mengacu pada nilai nilai mulia yang terkandung didalam Alqur’an dan Sunnah Nabi SAW.

Kegiatan Ta’lim Rutin Partai ini kami adakan dengan tujuan untuk memperluas dan menguatkan wawasan politik dan juga keagamaan para kader kami terutama yang berada di tingkat DPRa “ tegas Hafidz Usman Rifa’I Ketua DPC PKS Ungaran Barat.

Disamping kegiatan TRP ini adalah merupakan Program kerja PKS Ungaran Barat sekaligus untuk menguatkan silaturahim sesame kader PKS Ungaran Barat “ Tambahnya.

Kegiatan berlangsung lancar dari jam 15.30 hingga pukul 17.30 wib. Para peserta kader dan simpatisan PKS Ungaran Barat yang terdiri dengan ibu ibu dan para bapak yangmengajak serta anak anak mereka mengikuti Ta’lim Rutin Partai dengan antusias.

Alhamdulillah acara berjalan lancer dan para kader mendapatkan kembali bekal wawasan yang dibutuhkan utk mengemban dan bersemangat bekerja berhidmat utk rakyat “ Tegas Kasno Ketua Cabang Dakwah I yg turut hadir dalam kegiatan tersebut.

editor Reportactual.com Productions Maret 2017

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.