YAYASAN MITRA MEDIA NOGOSARI STUDY BANDING KE SMPIT NUR HIDAYAH “

by February 23, 2017
Dunia Pendidikan 0   2K views 0

Pemaparan singkat tentang profil dan sejarah awal berdirinya SMPIT Nur Hidayah oleh Ust. Zuhdi , mulai dari usaha apa yang harus dilakukan dan bagaimana menjaga kepercayaan masyarakat

YAYASAN MITRA MEDIA NOGOSARI STUDY BANDING KE SMPIT NUR HIDAYAH

Reportactual.com – SOLO – Rabu (22/2) Sebanyak 8 perwakilan dari Yayasan Mitra Media Nogosari, Boyolali menimba ilmu / study banding ke SMP Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta. Rombongan mulai dari ketua Yayasan  beserta staff dan beberapa perwakilan dari SMPIT IQRO’ Nogosari dipimpin oleh Bapak Iwan Agus Kiswanto, SE selaku Ketua Yayasan Mitra Media. Rombongan tiba di SMPIT Nur Hidayah sekitar pukul 09.00.

Dalam kunjungan ini mereka ingin mendapatkan informasi pengalaman awal dari berdirinya SMPIT Nur Hidayah terutama tentang pengelolaan/sistem pembelajaran disamping acara silaturahmi.

Di SMPIT Nur Hidayah Rombongan langsung disambut hangat oleh Bapak Kepala Sekolah, Ust Zuhdi Yusroni,S.Pd beserta jajarannya (Waka kesiswaaan,kurikulum,sarpras dan humas). Pertemuan ini berlangsung di ruang Multimedia.

Tujuan studi banding kali ini adalah Yayasan Mitra Media Nogosari ingin belajar dan bertukar pengalaman tentang awal berdirimya SMPIT Nur Hidayah dan juga ingin mendapatkan informasi tentang pengelolaan/sistem pembelajaran, manajemen sekolah, KBM, penjagaan karakter, bidang kurikulum, bidang kesiswaan, bidang humas, bidang sarana prasarana, dan acara silaturahmi.

Pengenalan diawali dengan pemaparan singkat tentang profil dan sejarah awal berdirinya SMPIT Nur Hidayah oleh Ust. Zuhdi , mulai dari usaha apa yang harus dilakukan dan bagaimana menjaga kepercayaan masyarakat. Kemudian diteruskan dengan sharing pengalaman perbidang dari mulai humas, kurikulum, kesiswaan, dan sarpras.

Setelah sharing dan bertukar informasi, peserta rombongan kemudian keliling kompleks sekolahan untuk melihat langsung aktivitas di SMPIT Nur Hidayah Surakarta

Narasi dan foto kiriman Didik Hariyanto Staff humas SMPIT Nur Hidayah
Editor Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.