LUAR BIASA..HUJAN DERAS ..IBU IBU MAJELIS TAKLIM MAGERSARI TETAP MENGAJI “

by February 23, 2017
DAKWAH ISLAM 0   560 views 0

Para Ibu ibu mejelis Taklim an Nafiah nampak serius memndengarkan pengajian yang disampaikan oleh Ustadzah Siwi Widiastuti, Magelang

Hujan Deras Mengguyur, Ibu-Ibu Majelis Taklim Sidosari Magersari tetap Semangat Pergi Mengaji”

Reportactual.com – Magelang Selatan, Sore hari Hujan deras mengguyur kota Magelang. Namun cuaca tersebut tidak menyurutkan semangat dua puluh dua ibu-ibu majelis taklim An Nafiah Sidosari Kelurahan Magersari untuk hadir dalam kajian rutin setiap Rabu sore yang diadakan oleh Pos Wanita Keadilan DPC PKS Magelang Selatan, Rabu (22/02).

Kegiatan taklim ini diisi dengan hafalan surat-surat pendek, belajar membaca Al Quran, dan tausiyah kajian keislaman.

Ustadzah Siwi Widiyastuti selaku pengasuh majelis taklim dalam tausiyahnya  menyampaikan cara bijak mengingatkan kesalahan orang lain :
1. Meluruskan niat. Mengingatkan bukan karena benci tapi karena cinta terhadap orang yang diingatkan.
2. Tidak mengingatkan orang lain di depan umum
3. Tidak dalam kondisi emosi atau marah
4. Memilih kata-kata yang bijak.
Dalam penutup tausiyahnya ustadzah Siwi juga menyampaikan tentang mewaspadai penyakit-penyakit hati seperti : riya, sum’ah dan takabur.

Selain diisi dengan tausiyah pengajian, majelis taklim yang rutin diadakan setiap Rabu Sore ini juga diisi kegiatan lainnya seperti kegiatan peningkatkan kemandirian perekonomian keluarga.

Alhamdulillah ibu ibu disini semangat sekali untuk belajar agama, sekaligus kita ada juga majelis sharing masalah ekonomi keluarga, sehingga selain segi ketakwaan dan ibadahnya meningkat, juga dari segi kesejahteraan ekonominya juga meningkat ” terang ustadzah Siwi selaku pembina majelis taklim An Nafiah kampung sidosari kelurahan Magersari Pos Wanita Keadilan DPC PKS Magelang Selatan.

Narasi : Agung JS Magelang

Editor Reportactual.com productions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *