YARIS ( YULIANTO – MUHAMMAD HARIS ) FIGUR PANUTAN YANG SANTUN DAN BERWIBAWA “

by February 14, 2017
Salatiga Kondusif 0   703 views 0

PEMIMPIN IDEAL. Yulianto, SE dan H. Muhammad Haris,S.S, M.Si adalah pasangan yang ideal dalam mewujudkan masyarakat kota Salatiga yang lebih maju dan Kondusif, Pasangan yang Santun, Berakhlaqul Karimah serta Berwibawa. Photo Leo Addalah Siwaraki / PKS Foto Kabupaten Semarang

Reportactual.com – Sebuah hal yang tidak bisa diragukan lagi akan kesantunannya, sosok pemimpin yang memberikan teladan langsung, yang membuat masyarakat yang dipimpinnya juga berjiwa santun. Adalah Yuliyanto dan Muh Haris (YARIS), pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang telah membawa Salatiga menjadi kota yang sangat santun, damai, toleran, dan bermartabat.

Kedekatannya dengan berbagai kalangan dan dari berbagai lapis masyarakat membuat visi kepemimpinannya selama lima tahun membuahkan hasil yang luar biasa. Usahanya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat bisa dirasakan langsung, semisal diadakannya berbagai kegiatan yang menunjang usaha kecil dan menengah, dibuatnya berbagai ruang terbuka serta taman-taman yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bercengkrama bersama keluarga. Serta masih banyak hal lagi yang dilakukan oleh pasangan YARIS.

Selain itu, di masa kepemimpinan YARIS, Salatiga berhasil menyabet berbagai prestasi membanggakan yang mengharumkan kota Salatiga tercinta ini.

Selain berprestasi, YARIS adalah sosok pemimpin yang religius. Sebagai sosok pemimpin kota, Muh Haris sering diminta untuk mengisi pengajian di masyarakat. Hal inilah yang membuat pasangan YARIS menjadi idola dan dicintai oleh masyarakat sebagai sosok yang berwibawa. Seorang pemimpin yang memiliki jiwa sebagai umara’ (pemimpin) dan ulama’ yang mungkin sangat jarang dimiliki oleh pemimpin-pemimpin lain.

Dari suksesnya memimpin Kota Salatiga, YARIS diminta oleh masyarakat untuk kembali memimpin Kota Salatiga ini. Dan dukungan pun datang dari berbagai lapis masyarakat.

Mari dukung pasangan ini untuk kembali memimpin Kota Salatiga tercinta ini. Coblos No 2 .. Coblos Pecine..

Sumber Facebook Peci Salatiga

Yulianto, SE dan H. Muhammad Haris, S.S, M.Si ketiak menghadiri Kampanye Terbuka YARIS di GPD Salatiga, Dibelakangnya nampak Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Shohibul Iman, M.Si yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Photo by Leo Addalah Siwaraki

YARIS ( Yulianto – Muh Haris ) dalam Konvoi simpatik putaran terakhir akrab menyapa masyarakat kota Salatiga. Photo by Leo Addalah Siwaraki

Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *