MANCING MANIA DUKUNG PENUH YARIS NO 2 UNTUK SALATIGA KONDUSIF “

by January 31, 2017
Salatiga Kondusif 0   379 views 0

Yuliyanto-Haris (Yaris) terlihat asyik mancing lele bersama warga RW 07 Turusan, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Minggu (29/1) yang lalu.

Reportactual.com – Sidorejo-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris), Minggu (29/1), mengikuti kegiatan mancing lele bersama warga RW 07 Turusan, Salatiga di kolam pemancingan yang disediakan panitia. Sebanyak 2 kuintal lele diceburkan ke dalam kolam kemudian diperebutkan oleh ratusan warga Turusan dan sekitarnya menggunakan alat pancing.

Tidak hanya bapak-bapak saja yang hadir melainkan juga ibu-ibu hingga remaja putri. Mereka hadir juga ikut mancing lele yang disediakan panitia. Panitia memberikan kesempatan dengan membagi beberapa babak. Babak 1-4 diberikan kesempatan untuk ibu-ibu dan remaja putri untuk memancing. Di mana setiap babak diberikan waktu masing-masing 15 menit. Mereka membawa sendiri alat pancing yang digunakan. Kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya. Lele hasil pancing yang didapat berapa pun jumlahnya boleh dibawa pulang.

Yuliyanto, calon walikota Salatiga nomor urut 2 mengaku senang dengan adanya kegiatan seperti ini. ia berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun. Kegiatan seperti ini sangat meriah dan bisa memupuk rasa persatuan serta kebersamaan diantara warga.

“Bagus acara mancing ini. Dengan kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar warga, khususnya di wilayah Turusan. Syukur-syukur kegiatan serupa bisa dilaksanakan rutin. Kalau bisa dikembangkan dengan baik bahkan bisa menjadi destinasi wisata bagi warga, ungkap Yuliyanto saat diwawancarai.

Para Mancing mania merasa senang dan menyambut positif kegiatan ini dan mereka siap untuk mendukung kembali YARIS no 2 untuk memimpin Salatiga menjadi kota yang lebih maju dan kondusif.

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diakhiri pada pukul 12.00 WIB. Masyarakat sangat antusias terbukti kolam pemancingan dipadati ratusan warga yang ingin ikut memancing atau sekadar ingin melihat kegiatan tersebut.

Reportactual.com / Photo. Doc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *