HABIB SYEIKH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF MENDOAKAN YARIS MENANG DI PILKADA KOTA SALATIGA “

by January 31, 2017
Salatiga Kondusif 0   376 views 0

Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) dan para Kyai serta tokoh Salatiga mengapit Habis Syeikh Bin Abdul Qodir Assegaf di atas panggung dalam acara Salatiga Bershalawat yang dilaksanakan di Lapangan Kalibening Salatiga, Senin (30/1).

Reportactual.com – Tingkir-Panitia Masyarakat Kalibening Salatiga menggelar acara Salatiga Bershalawat bersama Habib Syeikh Bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Kalibening Salatiga, Senin malam (30/1). Acara ini digelar dalam rangka haul KH Abdul Halim ke-39 dan Nyai Hj. Miskiyah (Hj. Aminah) ke-7. Beliau berdua adalah masyayikh atau pendiri Pondok Pesantren dan Madrasah Hidayatul Mubtadi-ien Kalibening Salatiga.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut dan tampak di panggung pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris). Sebagaimana diketahui Yaris memiliki kedekatan dengan KH Abda Abdul Malik penerus Pondok Pesantren tersebut. Sehingga Yaris sengaja diundang untuk mengikuti kegiatan Salatiga bersholawat tersebut.

Habib Syeikh Bin Abdul Qodir Assegaf Bersama YARIS dan para kyai serta tokoh agama sekota Salatiga mendoakan YARIS menang dalam PILKADA kota Salatiga

Dalam kesempatan itu Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) mendapat doa khusus dari Habib Syeikh Bin Abdul Qodir Assegaf. Ia mendoakan semoga pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) memimpin kembali Kota Salatiga. Melanjutkan pembangunan untuk menjaga Salatiga yang aman, sejahtera, dan kondusif.

Saya doakan nomor urut 2 semoga memimpin kembali Kota Salatiga,” ucap Habib Syeikh Bin Abdul Qodir Assegaf saat menyapa ribuan syeiker mania di lapangan Kalibening Salatiga.

Muh. Haris, calon wakil walikota Salatiga nomor urut 2 mendampingi Yuliyanto mengatakan ini adalah bukti kepada masyarakat bahwa Yaris juga cinta shalawat. Bahkan saya juga terlahir dari keluarga NU. Maka tidak benar kalau ada yang mengatakan bahwa Yaris anti tahlil dan anti shalawat. Hal itu merupakan fitnah yang disebar sengaja untuk mengganggu ketentraman di Kota Salatiga yang kita cintai ini.

“Yaris adalah ummatnya Nabi Muhammad SAW, maka kami cinta bershalawat. Kalau ada pernyataan yang menyerang Yaris bahwa anti tahlil dan anti shalawat, itu adalah tidak benar. Mari warga Salatiga kita jaga kondisi salatiga yang kondusif ini,” ujar Muh. Haris dalam rilisnya.

Reportactual.com / Photo. Doc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *