KEREENN.. AHOK PENENTU NASIB NEGERI INI MAU DIBAWA KEMANA “

by January 23, 2017
Politik 0   385 views 0

 

Sepertinya orang yang satu ini selalu berusaha membuat pernyataan pernyataan yang kontroversal, barangkali ia ingin jadi orang nomor satu di bumi Garuda ini. Namun sepertinya impiannya tersebut terlalu muluk muluk, karena sudah terbukti, masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam tentunya sama sekali tidak melirik Fiqur pemimpin seperti Ahok ini. Sebab terlalu banyak cacat dan keburukan serta arogansi kesombongan yang justru ditunjukannya secara terang terangan baik secara lesan maupun perbuatan.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengaku anaknya sempat kekhawatiran kalau ayahnya bakal masuk penjara lantaran melakukan penistaan agama. Namun, Ahok mencoba menenangkan mereka agar tidak terlalu khawatir.

Untuk diketahui, Basuki atau akrab disapa Ahok tengah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dia tersandung kasus dugaan penistaan agama lantaran menyinggung Surat Al-Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu.

“Saya sampaikan anak-anak harus bangga, bapaknya bukan dipenjara karena korupsi, tetapi fitnah politik,” katanya di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, segala keputusan yang akan diambil majelis hakim akan tercatat sebagai sejarah. Bahkan, dia menganggap seharusnya anak-anaknya bangga, ayah mereka menjadi bagian penting dalam sejarah Indonesia.

Suka enggak suka, saya jadi pemeran utama untuk menentukan negeri ini mau ke mana. Ahok ini batu ujian buat negara ini,” tegasnya.

Saya bilang sama anak saya, ‘Bapakmu ini yang akan menentukan rumah Pancasila mau dibangun atau enggak,” tutup Ahok.

Ahok mengungkapkan, kini dirinya sudah tidak lagi memikirkan akan jadi seperti apa Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun satu hal yang nantinya akan warga ibukota ketahui adalah kekalahannya bukan dikarenakan visi misinya membangun Jakarta.

Saya enggak terpilih pun, sejarah mencatat, saya tidak terpilih bukan karena visi misi program. Akhirnya ketahuan karena saya kafir, enggak apa-apa, ini pembelajaran politik negeri,” tutupnya.

Sebaiknya Ahok lebih banyak introspeksi diri, berbenah diri, untuk membuang sifat sifat buruknya, barangkali itu bisa sedikit memperbaiki citra dirinya yang semakin buruk dan terpuruk (Reportactual.com)

Sumber berita http://www.suaranetizen.com

Sumber foto : The Citizen Daily

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *