DASYAATT..SEDULUR YARIS AJAK WARGA KOTA SALATIGA DUKUNG YARIS NO 2

by January 23, 2017
Politik 0   1.4K views 0

 

PEREMPUAN YARIS, AJAK WARGA DUKUNG YARIS ”

Waktu  kampanye yg masih tersisa kurang lebih satu bulan ini, betul betul  dimanfaatkan kedua calon yang maju dalam Pilkada kota Salatiga utk terus  meningkatkan elegtabilitas dan dukungan masyarakat dalam Pesta  Demokrasi yg akan berlangsung serentak pada tanggal 15 Februari  mendatang.

Sabtu, (14/01) Sedulur YARIS kembali  adakan  Dirrect Selling untuk pemenangan pasangan nomor urut 2 YARIS  dalam PILKADA kota Salatiga yang hanya diikuti oleh dua pasang calon.

Sedikitnya  sekitar 50 orang kader perempuan sedulur YARIS berkumpul di kantor DPD  PKS kota Salatiga, di dusun Jagalan kelurahan cebongan kecamatan  Argomulyo.

Mereka akan memanfaatkan waktu  kampanye ini dengan mengadakan Dirrect Selling, yaitu mendatangi secara  langsung warga door to door /dari pintu kepintu, untuk meminta dukungan  dan lebih memastikan agar warga memilih calon no 2 yaitu YARIS (  Yulianto – Haris )

Dengan membawakan berbagai  macam kit kampanye seperti Kalender 2017, sticker, brosur, dan sebuah  gelas cantik bertuliskan pilih YARIS no 2, sebagai souvenir atas  kunjungan sedulur YARIS kerumah warga.

Turut hadir dalam Aksi kali ini Ketua DPD PKS Kota Salatiga,  Latif Nahari, ST
”   Masyarakat sudah menunggu nunggu kita untuk hadir,  mari temui mereka  dengan santun dan yakinkan agar 15 Februari mereka mantap utk mencoblos  YARIS no 2    ” Tegas Latif dalam sambutannya.

Kegiatan Dirrect Selling kali ini dipusatkan di dua kecamatan,  yaitu Kecamatan Argomulyo dan kecamatan Sidoarjo kota Salatiga.

Para  kader sedulur YARIS yang kebanyakan para ibu ibu, terlihat begitu bersemangat, dengan Sapa, Senyum  dan Salam mereka berusaha meyakinkan

warga agar tidak salah pilih,   dengan mencoblos pasangan no urut 2 pada 15 Februari nanti.

Sambutan  masyarakat didua kecamatan yg menjadi target aksi kali ini, sungguh  luar biasa,  ternyata hampir 95% warga yg dikunjungi sudah mengenal  YARIS dan bersedia memberikan dukungannya. Bahkan beberapa warga yg  dikunjungi meminta foto bersama dengan sedulur YARIS yg berkunjung.

”  Pak Yulianto dan pak Haris sudah terbukti mampu memimpin Salatiga  dengan baik dan bermartabat , jadi kita dukung saja utk melanjutkan  pembangunan di kota Salatiga ” kata pak Lisin salah seorang warga  tinggal di kecamatan Argomulyo.

Sementara itu  koordinator aksi, ustadzah Ida Nurul Farida, S.Ag M.Pd yang juga  merupakan istri dari wakil Walikota Salatiga, Muhammad Haris, SS. M.Si  mengatakan ”

Kami mencoba memanfaatkan  seefektif mungkin waktu kampanye yg tersisa kurang lebih sebulan ini dgn  melakukan Silaturahim dari pintu ke pintu, untuk memantapkan warga agar  tetap memilih YARIS utk melanjutkan pembangunan yg blm seluruhnya  selesai dlm lima tahun pertama kepemimpinan YARIS “

Disamping  itu kita juga akan mengadakan Pengobatan gratis dan penjualan sembako  murah serentak di empat kecamatan sekaligus pada besok hari Minggu 15  Februari 2017 ” tambahnya

Selanjutnya beliau  kembali menegaskan agar warga kota Salatiga tidak ragu ragu lagi utk  memberikan dukungannya kepada YARIS karena sdh terbukti prestasi YARIS  selama lima tahun memimpin,  ” Jangan ragu ragu lagi warga kota  Salatiga,  tanggal 15 Februari coblos YARIS no 2 ” tegasnya dengan penuh  optimis.

Sumber Berita Warta Pawarta ( Facebook )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.