MANTAPKAN BACALEG, PKS KAB SEMARANG GELAR PENDIDIKAN POLITIK “

by July 31, 2023
PEMILU 2024 0   367 views 0

Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, SHI ketika memberikan sambutan dan Motivasi didepan 50 Bacaleg PKS Kabupaten Semarang di RM Oke Go Salatiga, Minggu / 30 Juli 2023

PKS Gelar Pendidikan Politik Caleg se- Kabupaten Semarang

Tuntang, 30 Juli 2023
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menggelar acara Pendidikan Politik bagi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PKS se-Kabupaten Semarang.

Sebanyak 50 orang Bacaleg untuk DPRD Kabupaten Semarang dari PKS ini hadir dan menyimak dengan antusias arahan dari Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Jawa Tengah, Sugeng Riyanto, S.S.

Dalam arahannya agar para Bacaleg PKS cerdas dalam membangun tim sukses. Jangan sampai tertipu dengan muslihat lawan hingga gagal memperoleh target. Tetapkan target, lakukan pemetaan dan terus silaturahim kepada tokoh maupun konstituen PKS menjadi saran pemenangan di pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, SHI memberikan motivasi bahwa semua Bacaleg PKS menjadi tim pemenangan dirinya masing-masing. Tidak ada istilah pupuk bawang. Tetapkan target, bangun tim sukses, lakukan aksi pemenangan, insyaallah target tercapai.

Hadir pula dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi PKS Kabupaten Semarang, Joko Widodo. Ketua MPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifai dan BP3 PKS Kab. Semarang, Sunarto, M.Pd.

Target PKS dalam pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang adalah 105.000 suara dengan jumlah kursi DPRD Kabupaten Semarang sebanyak 8 kursi

Foto Doc.

Foto Doc.

Foto Doc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.