SANDIAGA UNO BERSEDIA DICAPRESKAN PPP GORONTALO “

by March 20, 2023
PEMILU 2024 0   503 views 0

 

Foto Doc.

Reportactual.com – Jakarta – DPW PPP Gorontalo mendeklarasikan Politikus Gerindra Sandiaga Uno sebagai capres 2024. Menjawab deklarasi tersebut, Sandiaga Uno membalas dengan pantun.

“Jalan-jalan ke Gorontalo-Perut Lapar Ingat Ayam Iloni; Kalau Harus Sandiaga Uno-Saya Terima dengan Senang Hati,” ujar Sandiaga Uno, dalam keterannya, Minggu (19/3/2023).

Sandiaga ikut secara virtual pada deklarasi tersebut. Sandi menyampaikan terima kasih atas undangan dari DPW PPP Gorontalo.

“Saya memohon maaf karena tidak bisa hadir dan bergabung secara langsung, tetapi atas dukungan dari teman-teman PPP Gorontalo saya ucapkan terima kasih,” ungkap Sandiaga .

“Ini adalah bentuk aspirasi yang akan saya sampaikan kepada pimpinan, sebagai bagian dari kesiapan kita menyambut pesta Demokrasi 2024,” tambahnya.

Apalagi, kata dia, dukungan berasal dari PPP yang diungkapkan Sandiaga Uno merupakan rumah bagi keluarga besar istrinya, Nur Asia. Keluarga istrinya dinilainya termasuk loyalis PPP yang membangun dan berjuang untuk PPP sejak lama.

“Saya ini ibaratnya pulang kampung ke rumah keluarga besar saya, karena PPP ini adalah rumah bagi keluarga besar istri saya, Nur Asia. Jadi kalau ditanya soal kedekatan saya dengan PPP itu bukan lagi soal hubungan politik, tapi sudah bagian dari keluarga besar,” ungkap Sandiaga Uno.

“Apalagi Paman saya, Suharso Manoarfa adalah Pimpinan PPP, jadi kalau boleh dibilang itu mungkin sudah sama darahnya, darah PPP,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.