MUH. HARIS BERIKAN MOTIVASI SEMANGAT HUMAS PKS SEJATENG “

by March 10, 2022
Jawa Tengah 0   181 views 0

Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muh. Haris ketika memberikan motivasi dan semangat kepad Humas PKS Kabupaten / Kota sejawa tengah baru baru ini di Kampung Banyumili Banyubiru Kabupaten Semarang

Reportactual.com – Banyumili Kab. Semarang – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah Muhammad Haris mengharapkan para pegiata humas di tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) terus siap menjadi etalasi dan jendela partai untuk menyongsong target kemenangan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Haris ini saat memberikan pengarahan kepada puluhan peserta pelatihan humas DPD PKS se-Jateng bertajuk ‘Dolan Bareng Humas Jateng’ pada Sabtu (5/3/2022) di Kampung Banyu Mili, Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.

Humas harus mampu menyampaikan berita dengan baik sesuai dengan kultur, ataupun bahasa yang enak sehingga mudah dipahami oleh masyarakat umum, humas harus bisa menjadi etalase dan jendela partai,”katanya.

Etalase dan jendela partai, kata Haris, adalah mampu memperkenalkan partai dan juga menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh partai.

Juga menyebar luaskan kepada khalayak umum sehingga membuat masyarakat tertarik untuk melihat kegiatan partai,”jelas pria yang juga Wakil Wali Kota Salatiga ini.

Lebih lanjut, Haris menginginkan dengan adanya kegiatan ini, kinerja humas semakin efektif untuk mencapai target kenaikan suara PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

Dengan dukungan kinerja humas, suara partai diharapkan meningkat sesuai target yang dicanangkan pada masing-masing daerah,”ujar dia.

Tak hanya itu, Haris berharap para pegiat humas DPD PKS se-Jateng ini memiliki konten yang kreatif.

Terkait dengan logo dan simbol baru PKS, Haris juga mengharapkan pegiat humas mampu lebih menyosialisasikan secara massif agar tingkat pengenalan simbol dan logo baru PKS meningkat.

Humas bisa mengenalkan simbol atau logo PKS kepada masyarakat karena baru 40% masyarakat yang mengetahui logo baru PKS,”pungkasnya.

Kegiatan Dolan Bareng Humas Jateng ini sendiri diikuti oleh perwakilan Humas DPD di seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Pelatihan ini dibagi menjadi 4 kelas, yaitu kelas literasi, videografi, fotografi dan desain grafis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.