HARLAH KE-76 TNI, YPI INSAN MULIA SAMBANGI KORAMIL KALIWUNGU “

by October 7, 2021
Dunia Pendidikan 0   504 views 0

Pengurus YPI Insan Mulia, Berfoto bersama dengan Prajurit TNI Koramil Kaliwungu Kabupaten Semarang

Reportactual.com – UNGARAN-  Pengurus Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Insan Mulia mengadakan kunjungan ke Komando Rayon Militer (Koramil) Kaliwungu, Kabupaten Semarang.

Kunjungan diadakan bertepatan Hari Lahir (Harlah)  TNI ke-76 pada Selasa (5/10/2021) kemarin, dipimpin Ketua YPI Insan Mulia, Agus Setiawan didampingi Chaeroni selaku bendahara YPI, dan juga humas dan perwakilan pengurus lainnya.

Turut dalam kunjungan perwakilan santri SDIT Qur’an Insan Mulia dan PAUD IT Al-Hidayah. Kedatangan rombongan dari pengurus dan santri disambut Komandan Rayon Militer (Danramil) Kaliwungu Peltu Agus Sutejo bersama anggota jajaran.

Alhamdulillah kami perwakilan pengurus dan santri dapat berkunjung di Harlah ke-76 TNI kita tercinta ini di Koramil Kaliwungu. Kami berterima kasih disambut dengan ramah dan  hangat oleh bapak Danramil beserta jajaran. Suasana keakraban mencerminkan jiwa kebersamaan TNI yang mengayomi rakyat,” ujar Ketua YPI Insan Mulia, Agus Setiawan di sela-sela kunjungan.

Kunjungan kali ini, menurut Agus Setiawan sebagai wujud apresiasi dan dukungan terhadap TNI yang sedang memperingati Harlah dengan penuh rasa syukur dan khidmat.

Tujuan kunjungan juga dalam rangka menjalin silaturrahim. Juga  untuk memupuk semangat keprajuritan dan bela negara pada anak-anak kita para santri sebagai generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Ketua YPI dalam kesempatan tersebut juga meminta Danramil untuk memberikan pengarahan dan edukasi kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Diajarkan tentang nilai-nilai cinta tanah air, serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Foto Doc.

Foto Doc.

Danramil Peltu Agus Sutejo saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih dan aspresiasi atas kedatangan pengurus bersama santri SDIT Qur’an Insan Mulia dan PAUD IT Al-Hidayah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doanya untuk Hari Jadi ke-76 TNI kita, khususnya di jajaran Koramil Kaliwungu. Semoga kita semua diberi kekuatan sehat dapat menjalankan tugas, dan semoga pandemi Covi-19 segera berakhir,” ujarnya.

Lettu Agus Sutejo menyatakan TNI siap selalu menjalani sinergitas dalam kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat maupun dunia pendidikan terutama di lingkungan Kaliwungu.

Buat anak-anak santri semangat terus dan tekun belajar, raih cita-citamu untuk mengisi kemerdekaan. Semangat terus sebagai generasi penerus bangsa pada hari ini, maka Indonesia akan tetap eksis dan tidak akan pernah dijajah oleh bangsa lain,” tegasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.