SIAP MEMENANGKAN BISON WARGA MUTERAN CIPTAKAN KAMPUNG BISON “

by November 17, 2020
KABUPATEN SEMARANG 0   121 views 0

Kampung BISON di Muteran dimana hampir 100 % warganya sepakat mendukung BISON No 1.. Luar biasa

Reportactual.com – Tengaran – Dukungan kepada Paslon Bupati-Wakil Bupati Kab Semarang Bintang Narsasi-Gunawan Wibisono terus mengalir kuat. Awal pekan ini, warga Tengaran dikejutkan dengan “berdirinya” Kampung Bison di  Dusun muteran indah, Desa Sruwen Kec Tengaran.

Salah seorang tokoh dusun bernama Malkan Balia mengatakan bahwa ide Kampung Bison ini merupakan aspirasi masyarakat sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung pasangan Bison.

Ini merupakan bentuk antusiasme warga kami dalam mendukung Bintang Soni agar jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab Semarang,” ungkapnya di sela sela kerja bakti warga menghias kampungnya dengan atribut atribut Pasangan Bison, Selasa 17 Novermber 2020.

Menurut Malkan Balia, pada pilpres tahun lalu kampung ini juga mendeklarasikan diri sebagai kampung prabowo. Bahkan, Sandiaga Uno kala itu juga sempat berkunjung ke dukuh tersebut.

Adapun untuk Pilkada Kab Semarag 2020 ini, warga Muteran menjatuhkan dukungan kepada Pasangan Bintang Soni.

Anggota DPRD Kab Semarang dapil Tengaran, Zaenudin mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi hadirnya kampung bison si dapilnya

Saya sangat berterima kasih pada warga Muteran. Mereka sayuk dan kompak dukung Bison ujar Politisi PPP yang dikenal sangat dekat dengan warga ini.

Secara terpisah, Bintang Narsasi sebagai Paslon mengaku sangat terharu.

Kampung Bison di Sruwen itu membuat kami optimis bahwa warga Kab Semarang sudah sangat cerdas dalam berpolitik. Mereka bisa menjalankan pesta demokrasi dengan ceria dan kreatif. Ini yang selalu kami tekan kan kepada pendukung pendukung kami,” kata Bintang.

Menurut rencana, dalam waktu dekat Paslon Bison juga akan hadir di kampung Bison untuk bercengkerama dan bertatap muka langsung dengan warga Kampung Bison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.