SALIMAH KABUPATEN SEMARANG GELAR PELATIHAN KEPEMIMPINAN “

by January 16, 2018
DAKWAH ISLAM 0   197 views 0

Foto Doc

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto
Reportactual.com – Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) menggelar Pelatihan Kepemimpinan untuk semua pengurus Salimah di Kabupaten Semarang, Ahad, (7/1).

Mengawali tahun 2018 ini, Pelatihan Kepemimpinan pengurus Salimah dimaksudkan untuk membekali pengurus terkait kefahaman akan organisasi Salimah, beserta job description di dalamnya.

Bertempat di SHU (Sekolah Haji dan Umrah Bawen, 37 orang pengurus Salimah mengikuti acara dengan penuh semangat. Kegiatan berlangsung dari pagi hingga sore.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Salimah PD Kab. Semarang, Miftahurrif’ah Mahmud M. Ag, “Pelatihan ini kami harapkan bisa menjadi awal dari cinta pengurus kepada Salimah. Agar kita bisa faham Salimah sedetail mungkin. Dengan demikian harapannya amal kita maksimal dan produktif”.

Sedang acara inti disampaikan oleh Pengurus Wilayah Salimah Jateng, Emy Shinta Dewi, SKM, M. Kes, dan Heru Damayanti, S. Si serta Ani Setyowati.

Emy Shinta Dewi menyampaikan materi pertama tentang sejarah Salimah. Yang mana sejak lahirnya Salimah, 8 Maret 2000 hingga tahun 2018 ini, Salimah telah tersebar dan berkiprah di semua provinsi di Indonesia.

Untuk seluk beluk Manajemen Organisasi disampaikan oleh Heru Damayanti di sesi kedua, sedang di sesi ketiga, Ani Setyowati menyampaikan penguatan komitmen dan motivasi diri dalam organisasi.

Segenap Pengurus Daerah Salimah Kabupaten Semarang dan peserta pelatihan kepemimpinan berfoto bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.