SUDIRMAN SAID HARUS SEGERA PILIH CALON WAKILNYA DI PILKADA JATENG “

by December 16, 2017
Uncategorized 0   149 views 0

Foto Doc / Istimewa

Reportactual.com – Setelah dideklarasikan oleh Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon gubernur Jawa Tengah, Sudirman saat didesak untuk segara mencari siapa pendampingnya. Pasalnya Pilkada Jawa Tengah semakin dekat. Untuk itu mantan Menteri ESDM itu harus membuat strategi jitu untuk merebut kursi Jateng 1.

Menurut saya lebih baik pak Sudirman harus cepat mencari pasangannya dan membentuk organisasi pemenangan,” ungkap Wakil Ketua umum partai Gerindra Ferry Juliantono di Cikini, Jakarta, Sabtu (16/12).

Ferry menambahkan, kriteria yang cocok untuk menjadi pendamping Sudirman adalah seseorang yang mampu melengkapi kekurangan Sudirman, serta mampu memahami kehidupan rakyat Jawa tengah dengan baik, sehingga kolaborasi keduanya dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal.
Ilustrasi Pilkada Serentak 2018

Kriterianya sekarang apa yang bisa melengkapi kekurangan yang ada di Pak Sudirman Said,” lanjut Ferry

Sejauh ini sendiri Gerindra telah menyaring beberapa nama untuk mendampingi Sudirman. Diprediksi akhir Desember ini nama-nama itu akan diputuskan. “Saya rasa di atas tanggal 20 sudah keluar,” kata Ferry.

Diketahui, Gerindra menargetkan Sudirman Said terpilih di Pilgub Jateng. Dengan diraihnya kemenangan ini, maka akan menaikkan elektabilitas partai berlambang burung garuda tersebut di Pilpres 2019.

Hingga saat ini Gerindra telah menggandeng Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahterah (PKS) sebagai koalisinya di Pilgub Jateng. Tidak hanya itu, Gerindra juga berencana akan menggandeng partai lain, seperti Demokrat atau Golkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *