TUA MUDA NGUMPUL BARENG DALAM REUNI AKBAR ALUMNI SMP N I UNGARAN “

by December 9, 2017
INSPIRASI 0   328 views 0

Ketua Reuni Akbar SMP N I ungaran, Nurdin Makruf ketika berkoordinasi Dan panitia pendamping bersama kepala sekolah SMP negeri I Ungaran, Sukardi Beberapa waktu yang lalu

Reposting Khabar gembira Reuni Akbar SMP Negeri I Ungaran, 29 – 30 Desember 2017

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto

Reportactual.com – UNGARAN – Reuni Akbar SMP negeri I Ungaran sebentar lagi, tidak sampai tiga pekan lagi, Kegiatan yang akan dihadiri ribuan alumninya tersebut Akan berlangsung.

Panitiapun semakin intensif berkoordinasi.

Persiapan Reuni Akbar SMP negeri I Ungaran sudah mencapai 85% dan kami berharap pads Saat Hari H nanti sudah bisa 100% ” tutur Wawan Hari Purwanto sebagai Ketua umum IKA SPENSANGAR belum lama ini Ketika berkoordinasi dengan panitia pendamping di SMP negeri I Ungaran

Masing-masing divisi semakin memantapkan persiapannya kami berharap ini bisa menjadi kebahagiaan dan kesuksesan bersama ” imbuhnya

Ini adalah Reuni Akbar yang perdana alias pertama kali diadakan setelah 56 tahun SMP Negeri I Ungaran berdiri sejak tahun 1961.

Gedung tua SMP Negeri I Ungaran akan menantikan kehadiran ribuan alumni SMP N I Ungaran dalam Reuni Akbar SMP N I Ungaran pada 29 – 30 Desember 2017 mendatang.

Panitia kegiatan Reuni Akbar SMP N I Ungaran ini bekerja keras dalam sebuah tim work yang Solid dan totalitas.. Mohon doanya dan dukungannya dari semua pihak terutama rekan – rekan,  Kakak – kakak, dan adik – adik Alumni SMP N I Ungaran ” tegas Nurdin Makruf selaku Ketua panitia Reuni Akbar SMP N I Ungaran.

Old and Young we Gather Together ” tuturnya lagi sambil tersenyum optimis.

Gedung Tua SMP N I Ungaran Foto by Leo Addalah Siwaraki

Sementara itu Ketua Bidang Divisi Publisitas dan Humas kegiatan Reuni Akbar SMP N I Ungaran, Nur Yulianto menegaskan bahwa reuni akbar diselenggarakan tanggal 29 hingga 30 Desember tahun ini di Kompleks SMPN 1 Ungaran atau Jalan Diponegoro nomor 197, Ungaran.

“Reuni bertema ‘Together Will be Better’ (Bersama Menjadi Lebih Baik ) ini untuk alumni mulai angkatan 1961 hingga 2017,” ujarnya.

Nur menambahkan alumni SMPN 1 Ungaran yang ingin hadir di acara ini, cukup membayar Rp 125.000 untuk dana kontribusi.

Kontribusi dari rekan – rekan Alumni akan kita kembalikan ke Alumni dalam bentuk Benefit berupa Kaos official, snack, softdrink dan voucher doorprice untuk undian hadiah kejutan ” jelas Nur Yulianto.

“In syaa Allah kami yakin Reuni Akbar SMP N I Ungaran akan berlangsung meriah karena disamping dukungan dari para Alumni yang sangat luar biasa nantinya reuni akbar akan dimeriahkan sejumlah kegiatan seperti karnaval budaya, festival kuliner hingga live musik, Mini Expo, Photo hunting dan tour de SMPN I Ungaran, sarasehan dan acara acara lain yg menarik” tambahnya.

Divisi Kesekretariatan panitia Reuni Akbar SMP Negeri I Ungaran, Sandy Winata menjelaskan bahwa dalam rangka mensukseskan kegiatan Reuni Akbar,  pihaknya bersama tim panitia mengupayakan kontribusi dari para Alumni dan donatur, mengingat RAB dari kegiatan ini memerlukan pendanaan yang tidak sedikit.

Kami siapkan dua proposal, satu proposal untuk alumni dengan Harapan mereka bisa hadir dan turut berkontribusi, satu lagi proposal untuk sponsorship untuk menggandeng mereka bekerja sama dan mensukseskan Reuni Akbar SMP N I Ungaran 2017 ” jelas Sandy.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni SMP N I Ungaran (IKA SPENSANGAR), Wawan Hari Purwanto merasa bangga dan gembira serta mengapresiasi kerja keras panitia untuk mensukseskan kegiatan Reuni Akbar yang diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan Alumni tersebut.

Saya mengajak para alumni untuk kembali ke sekolah back to school and Keep spirit ” tegasnya.
Mari kita dorong dan ajak adik – adik Alumni kita untuk menjadi sebuah keluarga besar, supaya tidak kepaten obor ( tidak terputus. Red) silaturahminya, kita rajut kembali kebersamaan kita dimasa lalu dan kita bangun kebersamaan dengan masyarakat ” tuturnya.

Wawan juga menegaskan bahwa Reuni Akbar SMP N I Ungaran ini bukan hanya untuk senang – senang saja, tapi bagaimana agar juga bisa   memberikan makna dan rasa damai,  untuk pertumbuhan, kebersamaan , kesejahteraan dengan masyarakat sekitar, terutama mereka yang kurang beruntung ”

Terima kasih kepada rekan – rekan panitia yang telah membantu Road to Alumni Akbar SMP N I Ungaran dengan kegiatan – kegiatan sosial yang sangat bermanfaat dirasakan masyarakat dengan semangat Berbagi yang sangat mulia ” sambung Wawan.

Saya Tunggu Kehadiranmu di Reuni Akbar SMP N I Ungaran Desember 2017 nanti, Marilah bersama kita sukseskan Reuni Akbar SMP N I Ungaran, Kehadiran kalian menjadi Harapan kami semua, Ora Ono Awakmu Gak Rame “ tegas Wawan Hari Purwanto sambil tersenyum.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *