PARTAI AMANAT NASIONAL BELUM TENTUKAN ARAH DUKUNGAN PILGUB JATIM “

by October 21, 2017
Politik 0   978 views 0

Foto Doc / Istimewa

Reportactual.com – Jawa timur – Pilgub Jatim semakin memanas, namun Paratai Amanat Nasional masih belum tentuka arah koalisi atau arah dukungan politiknya.

Partai Amanat Nasional (PAN) belum menegaskan dukungan partainya pada sosok calon Gubernur Jatim dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2018.

Jatim ada Ibu Khofifah, Gus Ipul, nanti kan perlu berbicara dengan berbagai pihak,” terang Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam kunjungannya ke Pesantren Tebuireng, Jombang, seperti dilansir Kantor Berita Antara, Sabtu (21/10).

Ia mengatakan, kedatangannya ke Pesantren Tebuireng, Jombang, lantaran mendapatkan undangan seminar. Namun, ia tidak menampik jika kedatangannya ke pesantren ini salah satunya membicarakan Pilkada Jatim yang akan berlangsung pada 2018.

Saya diskusikan jika soal pilkada (Pilkada Jatim). Tapi, jika kader internal (PAN) ada juga, misalnya Pak Masfuk,” katanya.

Zulkifli hadir di Pesantren Tebuireng disambut oleh pengasuh PP Tebuireng, Jombang, KH Sholahudin Wahid. Keduanya sempat bertemu empat mata sebelum menuju ke lokasi acara di pesantren tersebut.

Hingga kini, PAN juga belum memutuskan terkait dengan rekomendasi di Pilkada Jatim. Namun, dua nama santer akan ikut dalam bursa calon Gubernur di pilkada itu, yaitu Saifullah Yusuf yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim dan Khofifah Indar Parawansa yang saat ini juga masih menjabat sebagai menteri sosial.

Sumber Suaramerdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.