INI TARGET PRABOWO SUBIANTO UNTUK PEMILU 2019 “

by October 14, 2017
Politik 0   886 views 0

Foto Doc / Istimewa

Reportactual.com – Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkaokan target politiknya pada Pemilu 2019 mendatang, yaitu untuk memenangkan mandat dari rakyat Indonesia.

“Target kita adalah untuk memenangkan mandat dari Rakyat Indonesia,” kata Prabowo usai mendaftarkan Gerindra sebagai partai peserta Pemilu 2019 di KPU RI, Jakarta, Sabtu (14/10).

Prabowo mengklaim Gerindra telah melengkapi syarat pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2019. Menurut dia, kelengkapan dokumen persyaratan tak lepas dari kerja keras semua unsur di Gerindra.

Kita semua hadir lengkap 100 persen seluruh provinsi, 100 persen kabupaten, dan 100 persen kecamatan di seluruh Indonesia. Insya Allah juga di atas 90 persen seluruh desa,” ujar Prabowo.

Saat ditanya soal target perolehan kursi Gerindra di parlemen, Prabowo masih enggan berkomentar. “Ya, nanti lah. Kan baru daftar,” ujarnya.

Prabowo pun berharap proses verifikasi di KPU akan berjalan lancar. Dia pun meminta semua pihak untuk menjaga keutuhan demokrasi di Indonesia.

Demokrasi itu bukan hanya soal menang dan kalah, tapi soal bagaimana melaksanakan suatu penjajakan yang bersih dan adil terhadap kehendak rakyat. Demokrasi dengan sistem yang terbaik yang ada dalam peradaban manusia,” pungkas Prabowo.

Saat mendaftar, Prabowo didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra sekaligus wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Dia juga diiringi puluhan pendukung dan anggota Partai Gerindra yang membawa 30 box kontainer berisi dokumen kelengkapan persyaratan pendaftaran.

foto Doc / Istimewa

Sumber berita JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.