SETNOV AKAN UMUMKAN SUSUNAN PENGURUS GOLKAR PEKAN DEPAN “

by October 8, 2017
Politik 0   852 views 0

Foto Doc

Reportactual.com – Jakarta – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengamini revitalisasi kepengurusan DPP Golkar. Kata dia, secara resmi revitalisasi tersebut akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto pekan depan.

Saya kira minggu depan ini Ketum akan mengumumkan sendiri tentang bentuk revitalisasi yang dilakukan oleh Ketum, dan akan dilaporkan di dalam rapat pleno DPP Golkar,” terang Idrus, di DPP Golkar, Jalan Neli Murni, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2017).

Idrus menekankan revitalisasi DPP Golkar merupakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar beberapa waktu lalu, di Balikpapan, Kalimantan Timur. Revitalisasi dilakukan bukan untuk kepentingan individu, melainkan kepentingan partai.

Internal Golkar pun sudah melakukan upaya-upaya untuk merealisasikan revitalisasi ini sejak diputuskan dalam rapimnas. Idrus mengatakan revitalisasi kepengurusan ini dilakukan demi menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Golkar resmi merevitalisasi susunan pengurus DPP melalui surat bernomor KEP-252/DPP/Golkar/X/2017 yang diteken Ketua Umum Setya Novanto pada 2 Oktober 2017. Dalam surat tersebut salah satu revitalisasi yang dilakukan yakni mencopot jabatan Yorrys Raweyai sebagai Ketua Koorbid Polhukam DPP Golkar.

Sumber berita Detiknews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.