SMPIT Sultan Agung Jepara Study Banding ke SMP IT Nur Hidayah Surakarta “

by September 22, 2017
Dunia Pendidikan 0   1.1K views 0

Foto Humas SMPIT Nur Hidayah Solo

Reportactual.com – SOLO – Rabu, (20/9) SMP Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta kembali mendapat kunjungan tamu studi banding. Kali ini tamu studi banding berasal dari Jepara tepatnya adalah SMPIT Sultan Agung, Kalinyamatan, Jepara.
Rombongan tiba di SMPIT Nur Hidayah sekitar pukul 08.00, Sebanyak 23 perwakilan mulai dari Pengurus Yayasan, Pimpinan Sekolah, Guru dan Karyawan dari SMPIT Sultan Agung Jepara menimba ilmu atau melakukan studi banding di SMPIT Nur Hidayah Surakarta, yang dipimpin oleh Bapak Hery Santoso, S.Pd selaku pimpinan sekolah.
Dalam kunjungan ini mereka ingin mendapatkan informasi terutama tentang pengelolaan/sistem pembelajaran disamping acara silaturahmi.
Di SMPIT Nur Hidayah Rombongan langsung disambut hangat oleh Kepala SMPIT Nur Hidayah, Ust Zuhdi Yusroni,S.Pd beserta jajarannya ( Waka kesiswaaan,kurikulum,sarpras dan humas). Acara diawali dengan pembukaan oleh Ust Bangun Rohmadi, dilanjutkan dengan tilawah diteruskan dengan sambutan dan perkenalan dari kepala sekolah Ust Zuhdi dan sambutan dari pihak SMPIT Sultan Agung oleh Bapak Hery Santoso, S.Pd
Ustadz Zuhdi menegaskan pihak sekolah menerima dengan senang dan terbuka terhadap kedatangan tamu kunjungan ini. Pengenalan diawali dengan perkenalan pemimpin sekolah dan pemaparan singkat tentang profil SMPIT Nur Hidayah oleh Ust. Zuhdi diteruskan dengan pengenalan perbidang dari mulai humas, kurikulum, kesiswaan, dan sarpras.
Tujuan studi banding kali ini adalah SMPIT Sultan Agung ingin mendapatkan informasi tentang pengelolaan/sistem pembelajaran, manajemen sekolah, KBM, penjagaan karakter, bidang kurikulum, bidang kesiswaan dan acara silaturahmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.