ARJUNA TEWAS DITERKAM BUAYA, JASADNYA MASIH UTUH “

by September 18, 2017
PERISTIWA 0   1K views 0

Foto Doc

Reportactual.com – Jakarta – Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 24 jam, jasad Arjuna dan sang pawang Suprianto yang diterkam buaya akhirnya ditemukan. ‘Ajaibnya’, jasad keduanya dinyatakan utuh.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Fadillah Zulkarnaen menduga, tewasnya Suprianto bukan karena luka karena dimakan buaya. Pawang itu diduga kehabisan oksigen karena terlalu lama berada di dalam air, ditarik-tarik oleh buaya.

Saya rasa dia ditarik sama buaya itu di dalam, kehabisan oksigen. Jadi kalau saya lihat dari gambarnya ini utuh, badannya lengkap, tangannya ada, kakinya ada,” lanjut Fadillah.

Pada waktu berdekatan, jasad Arjuna juga ditemukan. Kondisinya juga masih utuh dan tak terdapat banyak luka di tubuhnya.

Arjuna lengkap juga, kakinya aja yang ini, tapi nggak hilang kakinya, ditarik juga dia itu. Waktu penemuannya tidak jauh beda, lukanya tidak koyak-koyak seperti dirusak,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Suprianto tewas akibat diserang buaya di Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kaltim, Sabtu (16/9). Suprianto sang pawang, terjun ke sungai untuk mencari Arjuna yang juga diserang buaya sehari sebelumnya.

Sementara Arjuna pada Jumat (15/9) berniat mandi di Muara Jawa. Saat sedang berenang tiba-tiba dia diserang buaya.

Sumber berita Detiknews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.