MADYA SULISNO, S.Kep, M. Kes RESMI MENJABAT KETUA YASOSDA NUR HIDAYAH BERGAS “

by August 1, 2017
DAKWAH ISLAM 0   1.2K views 0

Salah satu Dewan Pembina Yayasan Sosial Dakwah Nur Hidayah, Maria Septriana Wulandari, A.Md menyerahkan amanat kepemimpinan kepada Ketua terpilih Madya Sulisno, S.Kep, M.Kes Minggu, 30 Juli 2017

BERSINERGI BERSAMA MENJAGA KEUTUHAN NKRI”
Reportactual.com – Bergas – Yayasan sosial dakwah Nur Hidayah menggelar acara Halal bihalal dan Sertijab ( serah terima jabatan ) ketua yayasan social dakwah Nur Hidayah periode 2017 – 2022 di kompleks SDIT / SMPIT Cahaya Ummat Kalinjaro Bergas. (31/07 )

Ratusan pengurus, para guru di tiga unit LPIT dan tamu undangan nampak hadir dalam kegitan tersebut.

Turut diundang dan hadir pula dalam kegiatan tersebut para pejabat Dinas dilingkup kecamatan Bergas. Diantaranya, ketua UPTD kecamatan Bergas, Koramil, Polsek Bergas, dan Ketua RW dan RT setempat.

Dalam sambutannya Camat Bergas,  Dra. Evi Yudhayati, M.Si menegaskan bahwa Mutu Pendidikan yang ditanamkan kepada peserta didik haruslah mengacu pada nilai – nilai agama dan akar budaya luhur bangsa.

Evi Yudhayati juga menyambut baik upaya yasosda ( yayasan social dakwah ) Nur Hidayah untuk mengokohkan silaturahmi dan membangun sinergi dengan semua pihak terkait untuk turut bersama membangun negeri.

Pendidikan yang bermutu dan berkwalitas harus bisa melahirkan manusia yang cerdas intelektual, social, spiritual dan berakhlaq mulia “ tegasnya.

Sehingga diharapkan kedepan para siswa akan menjadi tulang punggung bangsa dan turut serta dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI yang berdiri kokoh diatas landasan Pancasila.” imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai tampilan menarik bertajuk unjuk bakat dan kreatifitas oleh Unit LPIT ( Lembaga Pendidikan Islam Terpadu ) Cahaya Ummat yang berada dibawah naungan yayasan sosial dakwah Nur Hidayah.Diantaranya Dongeng Inspiratif TKIT Cahaya Ummat, Tari Inding SDIT Cahaya Ummat, dan tampilan nasyid Islami oleh para siswi SMPIT Cahaya Ummat.

Dalam sertijab ketua yasosda Nur Hidayah Madya Sulisno, S.Kep, M.Kes terpilih sebagai ketua yayasan sosial dakwah Nur Hidayah yang baru menggantikan Ir. Mulyono, MT yang telah menjabat sebagai Ketua Yayasan dua periode sebelumnya.

Dalam sambutannya Madya Sulisno menegaskan bahwa Kepemimpinan yang baru ini Semoga bisa membawa semangat baru utk tetap Istiqomah berkhidmat untuk masyarakat sebagai mana tema yang dicanangkan  ” Menjalin silaturahmi, membangun sinergi,  berkhidmad untuk negeri “

Kami berharap keberadaaan LPIT Cahaya Ummat ini bisa berkontribusi dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar “ tutur Madya Syulisno.

Pemerintah,  masyarakat,  Lembaga Lembaga sosial dan pendidikan seperti kami ini harus bisa bekerja sama dengan baik untuk Membangun dan Memajukan Negeri khususnya di bidang sosial dan pendidikan dilingkup Kabupaten Semarang “imbuhnya.

Sementara itu salah satu Dewan Pembina Yayasan social dakwah Nur Hidayah, Joko Widodo menyambut baik lahirnya kepemimpinan yang baru ini. Bahkan Joko Widodo Optimis yayasan akan semakin bisa exsis dan diterima dimasyarakat dengan program social dan pendidikan yang selama ini telah berjalan.

Kegiatan yayasan kami sementara ini meliput bidang sosial dan pendidikan, untuk pendidikan kami sangat fokus dengan mendirikan LPIT Cahaya Ummat yang membekali dan menanamkan kepada peserta Didik kami dengan Aqidah, ibadah serta Akhlaq yang baik “ tegasnya.

Dan dibidang sosial kami memprogamkan santunan kepada Yatim piatu, faqir miskin secara berkedinambungan sedangkan utk bedah rumah merupakan program baru kita yang kita bekerja sama dengan program aspirasi pemerintah ” imbuhnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut pihak Yasosda Nur Hidayah juga kembalikan memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan faqir miskin yang berada di sekitar  kecamatan Bergas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.