NGERI..TANGAN DIJAHIT DIMASUKAN PERUT TERNYATA INI ALASANNYA “

by June 1, 2017
SERBA SERBI 0   1.4K views 0

Foto Doc Istimewa

Reportactual.com – Baru-baru ini di Brasil, ada sebuah kejadian yang cukup mengerikan bagi sebagian orang, Seorang dokter bedah yang ada bernama boris, mengambil keputusan diluar nalar manusia dengan menjahit tangan pasiennya ke dalam perut pasiennya sendiri. For your info, bahwa pembedahan ini dilakukan pertama kali di dunia.

Namun jangan berprasangka buruk dengan apa yang dilakukan dokter ini, operasi ini memiliki tujuan . Banyak yang menganggap Dokter bedah itu gila dan ada juga yang menguji sang dokter karena keberaniannya.

Ternyata alasan mengapa dokter Boris memasukkan tangan pasiennya ke perut(seperti sebuah tangan yang dimasukkan ke saku) memiliki tujuan agar tangan pasiennya yang hancur tidak diamputasi.

Sang pasien bernama Carlos Mariotti, yang umurnya sudah 43 tahun, Carlos mengalami kecelakaan kerja di pabrik tempat ia bekerja yang membuat tangannya hancur tergiling oleh mesin yang ada di pabrik.

Karena luka yang dialami Carlos cukup parah, Dokter BorisĀ berencana untuk mengamputasi tangannya, tapi Dokter Boris berpikir, jika tangan Carlos di amputasi, maka Carlos akan kehilangan tangan selama-lamanya.

Dan akhirnya Dokter Boris berfikir keras, dan menemukan ide yang cukup ekstrim, dengan menjahit tangan Carlos yang hancur, dimasukkan kedalam perut. Dengan tujuan agar saraf dan darahnya kembali normal agar terhindar dari bakteri dan infeksi. (dilansir dari hipwee.com)

Selama 6 bulan, tangan Carlos berada di perut, dan harus mengingat untuk tidak menarik tangannya keluar, bisa saja, Carlos lupa dengan tangan yang diperutnya dan tanpa sengaja menarik tangannya keluar. Gak kebayang sakitnya gimana.

Dan sekarang, tangan Carlos sudah di keluarkan dari perutnya dan tentunya tidak jadi di amputasi. Dengan hal itu, banyak orang yang respect terhadap dokter Boris dengan apa yang di lakukannya.

(Sumber Referensi : hipwee.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.