WARGA DESA WATUGANDU GELAR MUJAHADAH SUROTUL WAQI’AH “

by May 20, 2017
DAKWAH ISLAM 0   1.4K views 0

Jamaah Surotul Waqiah nampak khusyuk berdzikir

Reportactual.com – Ratusan warga desa Watugandu Sumowono nampak hadir dalam sebuah kegiatan Mujahadah Surotul Waqi’ah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 20 Mei 2017  bertempat di mushola Al Ikhlas watugandu .

Pimpinan mujahadah di pimpin oleh ustadz Khosidin salah seorang Tokoh NU setempat. Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan membaca  sholawat badar yang di iringi rebana oleh santri ponpes Al Mabrur  jalan seroja Sapen Boja kab Kendal pimpinan  Kyai Haji Ali Maskur.

Dalam kegiatan tahunan tersebut juga dilengkapi dengan Pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan  oleh Kyai Ali Maskur.

Dalam tausiahnya KH. Ali Maskur memberikan arahan kepada kaum muslimin yang berjumlah kurang lebih 150 orang terdiri dari jamaah masjid, pemuda karang taruna remaja putra putri serta tokoh masyarakat yang di undang oleh PERMID ( Persatuan remaja muslim watugandu )

Orang yang bermanfaat akan selalu mendapat nikmat di manapun dia berada. Sebaliknya orang yang tidak bermaanfaat tdk akan mendapat nikmat ” ungkap KH. Ali Maskur

Kalau ingin menjadi orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain pertama dia harus mempunyai kecerdasan kedua harus mempunyai ahlaq mulia dan bisa menjadi panutan ” tambahnya.

Menghadapi dunia saat ini yang semakin semrawut apabila kita tdk waspada akan menjadi kurban, jaman semakin rusak maka jangan sampai kita ikut menjadi rusak ” tambahnya lagi.

jamaah ibu ibu dan remaja putri turut hadir

Reportactual.com Production Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.