SAMBUT RAMADHAN SALIMAH BANDUNGAN ADAKAN PENGAJIAN TARHIB RAMADHAN “

by May 20, 2017
DAKWAH ISLAM 0   1.3K views 0

Ustadz Nur Kholis Majid menyampaikan materi Tarhib Ramadhan dalam acara yang di adakan oleh Salimah Bandungan

Reportactual.com – Bandungan (20/5/17) Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Salimah Kecamatan Bandungan mengadakan Tarhib Ramadhan 1438H. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu 20 Mei 2017. Tarhib di mulai dari sekitar pukul 14.00 dan berakhir sekitar 15.30 bertempat di Masjid Nurul Hidayah dusun Ngunut Bandungan.

Mayoritas peserta Tarhib kali ini adalah Ibu-ibu warga dusun Ngunut, Ngasem, juga ada Jamaah dari luar kec.Bandungan,  sekitar 40an jamaah hadir di tarhib Ramadhan kali ini,  Jamaah sangat senang dan antusias mengikuti tarhib ramadhan kali ini, bahkan saat sesi tanya jawab, banyak jama’ah yg bertanya.

Ustadz Nur Kholis Majid sebagai pengasuh pondok pesantren At Tholabuddin diminta untuk menyampaikan materi seputar Ramadhan, bahkan beliau juga menyampaikan bahwa puasa adalah salah satu Riyadoh jasadiyah.

Ada penyampaian yg sangat menarik yaitu,  barang siapa ingin disenangkan oleh anak maka senangkan juga anak orang lain.

Dengan Kegiatan ini kami harapkan jamaah lebih menyiapkan diri lagi untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang kurang sepekan lagi ” tegas Ketua panitia kegiatan.

Jamaah ibu ibu sangat antusias mengikuti pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.