KONSOLIDASI DAN PEMANTAPAN STRUKTUR DPD PKS SURAKARTA GELAR OUT BOND “

by May 2, 2017
Politik 0   464 views 1

Foto Dokumentasi

Reportactual.com – Belajar dari kemenangan di Jakarta, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surakarta Abdul Ghofar Ismail mengajak kader PKS untuk meningkatkan ibadah.

Belajar dari Pilkada di Jakarta, kekuatan ruhiyah para kader menjadi penentu kemenangan. Misalnya dengan membaca Al Qur’an satu juz satu hari.” ajaknya kepada kader PKS dalam acara konsolidasi dan pemantapan struktur DPD dan DPC seluruh Surakarta di Tawangmangu, Sabtu (22/04/2017).

Menurut Ghofar dalam kerja dakwah politik harus terus ditingkatkan dengan dibersamai kekuatan ruhiyah maknawiyah dari setiap kader.

Semangat untuk berkorban, bekerjasama, dan melayani dengan keikhlasan berjuang menjadikan calon PKS bisa menang.” tegasnya.

Acara yang digelar selama dua hari Sabtu – Minggu (22-23/4) merupakan program Kerja dari Badan Pemenangan Pilkada dan Pemilu (BP 3) DPD PKS Solo yang diketuai Sugeng Riyanto. Pada Hari Pertama, peserta mengikuti sesi materi indoor terkait dengan peraturan seputar pemilu, motivasi dan strategi menghadapi pemilu yang akan datang.

Hadir sebagai pembicara dalam acara Konsolidasi ini yaitu Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKS, Agus Purnomo atau yang biasa disapa Gus Pur, Wakil Bendahara DPP PKS yang juga Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Al Masyhari, dan pengurus DPD – DPC seluruh Surakarta.

Pada hari kedua, peserta mengikuti materi Outdoor Outbond bersama di Bumi Perkemahan Sekipan. Kemudian acara ditutup dengan doa Oleh Ketua Bidang Kaderisasi R. Surya Atmajaya

Reportactual.com Productions Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.