GEBYAR LOMBA DAN SENAM PKS MERIAHKAN PUNCAK PERAYAAN MILAD PKS KABUPATEN BLORA “

by May 1, 2017
Politik 0   1.3K views 0

Sambutan Ketua DPD PKS Kabupaten Blora, Santoso Budi Susetyo dalam Puncak perayaan Milad PKS ke 19

Blora – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupatan Blora terus berusaha menunjukkan eksistesinya ditengah masyarakat. Salah satu caranya yaitu dengan menggelar rangkaian kegiatan dalam memperingati Milad ke-19.

Acara yang diawali dengan senam bersama lalu dilanjutkan dengan berbagai macam lomba tersebut dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS Blora.

Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur atas usia PKS yang ke-19. “Banyak hikmah yang bisa kita ambil pelajaran, diusia ke-19 ini dan menjadi momentum bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT“, ungkapnya.

Ia juga mengingatkan kepada kader dan simpatisan atas kesungguhan niat PKS untuk turut membangun Blora yang bermartabat dan Sejahtera . “Dengan izin Allah SWT, diusia yang ke-19 tahun ini adalah bukan waktu yang sebentar untuk sebuah usia Partai Politik, PKS telah membuktikan kerja-kerja berkhidmat untuk rakyat, ” katanya di hadapan ratusan kader dan simpatisan yang memadati halaman GOR Mustika Blora. (30/04/17)

Semantara itu Drs Kunto Aji Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) yang mewakili Bupati Blora karena berhalangan hadir dalam sambutannya, mengucapkan selamat milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora.

Selamat merayakan milad yang ke-19, semoga keluarga besar PKS kabupaten Blora senantiasa diberikan sehat, panjang umur, dan berkah” ucapnya.

PKS sebagai partai merupakan bagian atau instrumen kepemerintahan oleh karena itu ia berharap PKS bisa mewarnai pembangunan Kabupaten Blora dan mewarnai demokrasi seluruh Indonesia khususnya yang berada di kabupaten Blora “tambahnya.

Pelepepasan Balon oleh Ketua DPD PKS kabupaten Blora, Santoso Budi Susetyo mengawali puncak perayaan Milad PKS Blora yang dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS dan juga masyarakat sekitar

Sambutan Ketua DPD PKS Kabupaten Blora, Santoso Budi Susetyo nampak sedang memacu semangat para kader dan simpatisan PKS dalam Puncak perayaan Milad PKS ke 19

Reportactual.com Production Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.