REM BLONG TABRAK PULUHAN KENDARAAN..KECELAKAAN BERUNTUN DI BOGOR “

by April 22, 2017
PERISTIWA 0   1.3K views 0

Foto Dok.Istimewa

Reportactual.com – Sebuah tragedi lalu lintas terjadi di Kabupaten Bogor, Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22//2017) sore. Bus wisata sarat penumpang yang diduga mengalami rem blong menabrak sedikitnya 11 kendaraan yang ada di depannya.

Informasi yang kami terima dari Kapolres Bogor menyebutkan kronologi terjadinya kecelakaan tragis tersebut :

1 Kendaraan bus HS. Transport yg bergerak dari arah puncak menuju gadog diduga mengalami rem blong setiba di tkp diturunan selarong bergerak kekanan kejalur gadog arah puncak sehingga menabrak sebuah kendaraan  grand livina dan 2 kendaraan sepeda motor lalu menabrak sebuah kendaraan daihatsu ayla dan 3 kendaraan avanza yang bergerak dari gadog menuju puncak dan kemudian bus bergerak kekiri menabrak sebuah kendaraan avanza dan angkot serta menabrak 3 kendaraan sepeda motor yang bergerak dari puncak menuju gadog, kendaraan bus berhenti di tengah jalan melintang menghadap ke barat ,sehingga terjadi laka  lantas. Dalam kecelakaan tersebut, 3 orang meninggal dunia di lokasi dan 3 lainnya mengalami luka berat.

Kejadian di tanjakan Selarong, masuk (Kecamatan) Megamendung. Jadi bus wisata menabrak 6 mobil dan 5 motor. Korban meninggal 3 orang, dan 3 luka berat. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama di Bogor, Sabtu (22/4/2017).
Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Korban kecelakaan sudah dievakuasi.

Evakuasi korban sudah dilakukan, saat ini kita masih lakukan evakuasi kendaraan. Tinggal 2 kendaraan lagi yang masih proses evakuasi, semua dibawa ke Unit Laka untuk barang bukti,” kata Hasby.

Selama proses evakuasi jalur menuju Puncak kita tutup sementara,” imbuhnya.

Salam Redaksi : Untuk Para pembaca agar lebih berhati hati diperjalanan, patuhi senantiasa rambu rambu lalu lintas untuk keselamatan anda dan juga orang lain. selalu periksa kondisi kendaraan anda layak jalan atau tidak, jika ada sesuatu yn tdk berjalan normal segera diupayakan servis.. Salam dan sukses untuk anda semua ..

Foto Dok

 

Foto Dok

 

Foto Dok

 

Foto Dok

Reportactual.com April 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.