GARA GARA TIDAK BISA BERENANG, SEORANG NENEK TEWAS TENGGELAM “

by April 17, 2017
PERISTIWA 0   1K views 0

Sumber foto Beritajambi.co

Reportactual.com – Ungaran, – Nasib seseorang memang sebuah misteri yang tidak ada yang tahu. Begitu pula yang dialami oleh wanita tua yang malang ini. Juminem (50) warga Dusun Kebondowo RT 03 RW 10, Desa Kebondowo, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, di temukan tewas tenggelam di Rawa Pening, Senin (17/4) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, Riyadi (30) warga setempat mengatakan, Sekira pukul 11.00 WIB korban berangkat ke Rawa Pening untuk mencari enceng gondok dan ikan dengan menggunakan perahu dayung. Sesampai di lokasi kejadian, korban terpeleset saat hendak menaiki perahu dan jatuh tenggelam ke dalam danau.
Korban terpeleset saat hendak menaiki perahunya. Karena diketahui korban tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam,“kata Riyadi.

Hal senada juga di ungkapkan Sugito (34) warga setempat, saat itu sekira pukul 13.00 WIB ia melihat sesosok wanita paruh baya mengapung di rawa. Kemudian Sugito melaporkan penemuaan mayat tersebut kepada  Riyadi serta memangil warga sekitar untuk mengangkat jenazah korban  ke pinggir danau.

Saat saya melintas terlihat sesosok wanita paruh baya dalam ke adaan mengapung. Melihat itu saya memberitahu Riyadi serta warga untuk mengangkatnya ke tepi. Setelah kita angkat ke tepi ternyata korban sudah meninggal dunia, dan segera kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banyubiru,“jelasnya.

Mendapat laporan warga, Pihak Kepolisian dan Puskesmas setempat datang kelokasi untuk melakukan olah TKP serta mengidentifikasi untuk memastikan kondisi jenazah korban apakah murni kecelakaan atau ada unsur kesengajaan. Setelah selesai dilakukan identifikasi dinyatakan korban murni kecelakaan dan selanjutnya jenazah korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

Korban di ketehui keseharianya mengais rezeki dengan mencari enceng gondok dan ikan di Danau Rawa Pening.
Sumber berita : Harian 7 di Selasa, April 18, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.