PKS JAWA TENGAH TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA AYAHANDA GANJAR PRANOWO “

by April 3, 2017
Jawa Tengah 0   964 views 0

Gubernur Ganjar Pranowo dalam sebuah acara di DPW PKS Jawa Tengah .2016

Reportactual.com – Berita duka mendera Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. pasalnya bapak dari alumni UGM itu, Parmuji meninggal dunia di RSUP dr. Sardjito senin pagi ini (03/04/2017).

Segenap Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak dari orang nomor satu di Jateng itu.

Allahummaghfirlahuu Warhamhuu Wa ‘afihi wa’ Fu’anhu, Insya Allah ayahanda Ganjar Pranowo, bapak Parmuji khusnul Khotimah. Semoga bapak Parmuji diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah KH Kamal Fauzi.

Menurut informasi rumah sakit, Parmuji dirawat karena sakit yang mengakibatkan ia harus dirawat secara intensif. Namun ia meninggal pada usia 87 tahun pada hari senin pukul 09.15 di RSUP dr Sardjito Jogjakarta.

Almarhumah bapak Parmuji rencananya akan di kebumikan di Kutoarjo hari ini. Alamat duka berada di Jl Kantor Pos 10A Rt 01 Rw 08 Semawung Daleman Kutoarjo Purworejo.

Sumber berita PKSJateng.id

Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.