SAMBUT MILAD PKS, KETUA FRAKSI PKS GELAR TURNAMEN FUTSAL “

by April 1, 2017
Politik 0   1.3K views 0

PKS Kabupaten Semarang menggelar Turnamen Futsal antar DPC dengan tema “ PKS Futsal Championship 2017. Kegiatan itu berlangsung pada hari Sabtu, 01 April 2017 dengan menyewa Gedung Futsal Centro Getasan kabupaten Semarang. Nampak dua tim sedang berhadapan dan saling berusaha berebut bola.

Reportactual.com – Dalam rangka memperingati Milad PKS yang ke 19, PKS Kabupaten Semarang menggelar Turnamen Futsal antar DPC dengan tema “ PKS Futsal Championship 2017. Kegiatan itu berlangsung pada hari Sabtu, 01 April 2017 dengan menyewa Gedung Futsal Centro desa Randu Ares Kota Salatiga. Kegiatan ini disponsori oleh  Anggota DPRD Kabupaten Semarang yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS, H. Muhammad Jauhari Mahmud, S.HI

Turnamen Futsal ini berlangsung selama sehari, dari pukul 13.00 wib hingga malam hari pukul 21.00 wib. Dan diadakan oleg Cabang Dakwah IV DPD PKS Kabupaten Semarang, sehingga empat kecamatan yang mengikuti PKS Futsal Championship 2017 ini meliputi kecamatan Getasan, tengaran, kaliwungu, dan Susukan. Sedangkan jumlah peserta yang mengikuti turnamen futsal ini tercatat berjumlah sepuluh regu.

Dalam turnamen Futsal ini, panitia menggunakan sistem setengah kompetisi, dengan membagi peserta menjadi dua grup. Setiap grup yang terdiri masing – masing lima regu, akan saling bertanding satu dengan yang lainnya. Juara Grup A akan dipertandingankan dalam final dengan juara di grup B.

Panitia menyediakan enam piala untuk juara 1 – 3 ditambah juara harapan I , disamping itu ada juga piala yang disediakan panitia untuk kategori regu pencetak gol terbanyak, dan regu dengan pertahanan terbaik. Panitia lomba juga memberikan uang pembinaan bagi para pemenang lomba.

Ketua Cabang Dakwah IV, Isroni menegaskan bahwa Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad PKS yang ke 19 disamping juga sebagai sarana Silaturahmi dan mengokohkan semangat kebersamaan kader kader struktur PKS terutama yang berada di Dapil IV.

Dengan kegiatan seperti ini disamping turut mendukung program hidup sehat dari pemerintah dengan berolah raga, juga bisa menguatkan persatuan dan persaudaraan sesame kader PKS terutama yang ada di Dapil IV ini “ ungkap Isroni.

Dalam kegiatan ini selain diikuti oleh para ketua DPC dan DPRa PKS, dihadiri pula oleh Anggota DPRD Kabupaten Semarang dari dapil IV yang sekaligus juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS, Muhammad Jauhari Mahmud, S.Hi

Jauhari Mahmud juga merupakan donator utama dalam turnamen futsal yang digelar Dapil IV PKS Kabupaten Semarang ini, bahkan turut pula bertanding dan bermain futsal dengan semangat yang tidak kalah dengan para pemain muda.

Alhamdulillah turnamen futsal PKS Dapil IV Kabupaten Semarang ini bisa dilaksanakan dengan baik dalam rangka menyambut Milad PKS yang ke 19 “ tegas Jauhari.

Harapannya kegiatan ini bisa mempererat persaudaraan sesama kader PKS di Dapil IV dan bisa semakin mendekatkan PKS dengan masyarakat, karena futsal adalah salah satu olah raga yang sangat digemari oleh masyarakat “ tambahnya.

Secara keseluruhan untuk hasil akhir pertandingan adalah

Juara 1 Tim Tengaran A
Juara 2 Tim Kaliwungu
Juara 3 Tim Tengaran B
Juara Harapan I Tim MA Nurul islam
Tim Paling bagus pertahanan Sdit nurul islam dengan hanya kemasukan 6 goal
Tim paling subur / palin banyak mencetak Gol DPC Susukan dengan memasukkan 17 goal.

PKS Kabupaten Semarang menggelar Turnamen Futsal antar DPC dengan tema “ PKS Futsal Championship 2017. Kegiatan itu berlangsung pada hari Sabtu, 01 April 2017 dengan menyewa Gedung Futsal Centro Getasan kabupaten Semarang. Nampak dua tim sedang berhadapan dan saling berusaha berebut bola.

Reportactual.com Productions April 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.