PKS KABUPATEN SEMARANG AKAN SEGERA MENGGELAR RAKORDA “

by April 1, 2017
Politik 0   941 views 0

Suasana Rapat Koordinasi Pra rakorda DPD PKS Kabupaten Semarang, puluhan pengurus / Ketua bidang hadir dalam kegiatan ini

Reportactual.com – DPD PKS Kabupaten Semarang mengadakan rapat Koordinasi pra  Rakorda pada hari Jum’at, 31 Maret 2017 bertempat di kantor DPD PKS Kabupaten Semarang, dusun Gading Tuntang Kabupaten Semarang.

Puluhan Ketua bidang dalam kepengurusan DPD PKS kabupaten Semarang nampak menghadiri Rapat koordinasi ini, termasuk Ketua umum DPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i

Beberapa program kerja masing masing bidang yang mengacu pada hasil Rakorwil DPW PKS Jawa tengah di sinkronisasikan dengan bidang bidang  yang lain dalam pelaksanaan Rapat koordinasi ini.

Rencananya Rakorda DPD PKS Kabupaten Semarang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 09 April 2017 mendatang bertempat di kompleks gedung PP PAUD dan DIKMAS Jawa tengah.

Selain membahas kesiapan masing masing bidang dalam mempresentasikan programnya dalam Rakorda mendatang, dalam rapat koordinasi Pra Rakorda tersebut juga dibahas beberapa agenda DPD yang lain, diantaranya Pilgub 2018, Milad PKS yang ke 19 yang jatuh pula pada bulan April ini, dan beberapa pembahasan yang lainnya.

Ketua umum DPD PKS Kabupaten Semarang, menegaskan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyiapkan DPD PKS kabupaten Semarang yang akan menggelar Rakorda pada tanggal 9 April 2017 bertempat di Gedung PP PAUD dan DIKMAS Jawa Tengah,

Kita kumpulkan para pengurus untuk menyusun draf program masing masing bidang yang mengacu pada hasil Rakorwil DPW PKS Jawa Tengah “ tegasnya.

 

 

Reportactual.com productions April 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.