MANUSIA MAGNET.. ANEKA BENDA BISA NEMPEL KUAT DIKULITNYA “

by March 30, 2017
SERBA SERBI 0   1K views 0

Sumber foto Senggang – Republika

Reportactual.com – Diduga karena kondisi genetik misterius, Jamie Keeton (47) bisa dibilang memiliki kemampuan khusus. Pori-pori kulitnya punya efek menghisap sehingga barang-barang akan menempel membuatnya dijuluki manusia magnet.

Karena kondisi tersebut Jamie dari Illinois, Amerika Serikat, bisa menempelkan hingga delapan kaleng minuman di kepala membuatnya menjadi pemegang rekor Guinness.

Dirinya terkenal juga dengan julukan ‘Can Head’ atau manusia kepala kaleng dan sering diundang untuk menampilkan kemampuannya.
“Kemampuan saya sebetulnya adalah bisa menempelkan benda padat apapun pada tubuh. Dokter punya pendapat berbeda-beda. Ada yang bilang saya seperti mutan sungguhan, manusia cicak atau gurita,” kata Jamie seperti dikutip dari BBC, Kamis (30/3/2017).

Semua bermula ketika di usia tujuh tahun Jamie mulai menyadari bahwa dirinya berbeda. Benda-benda yang ada disekitar mudah menempel pada kulit dan sulit untuk dilepaskan.

“Waktu itu saya pertama kalinya mencukur gundul. Suhunya panas dan saya berusaha mendinginkan diri dengan menempelkan botol minuman soda di kepala. Tapi kemudian tim baseball berhasil mencetak home run dan tangan saya melepas minuman untuk menangkap bola,” kenang Jamie.

“Lalu saya berpikir ‘mana minuman saya?’ Ternyata botolnya menempel di belakang kepala secara horizontal dan airnya tumpah keluar. Orang-orang pada tertawa,” lanjutnya.

Tak hanya punya kulit yang dapat menghisap, menurut Jamie dirinya juga lebih cepat sembuh dari luka dan memiliki suhu tubuh tinggi mencapai 37 derajat celsius. Namun selain hal tersebut kondisi kesehatannya secara keseluruhan normal-normal saja.

“Saya tidak tahu pasti kenapa kulit dia seperti itu, tapi yang jelas dia tidak sakit dan kondisi kesehatannya bagus,” ungkap dr Win Myint yang biasa menangani Jamie.

Sampai saat ini belum ada yang bisa memecahkan misteri Kulit Jamie.

Sumber berita Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.