SAMARA CENTER : JAUHI PERSELINGKUHAN, HIDUPKAN KELUARGA HARMONIS DI DUNIA BAHAGIA DISURGA,

by March 6, 2017
BISNIS 0   866 views 2

sumber Foto https://www.childit.gr

Seminar dan Workshop Harmonis di Dunia, Bahagia di Surga (HDBS) menuju Samara Center untuk menanggulangi Perselingkuhan dan Perceraian

Reportactual.com – Semakin modern kehidupan masyarakat jika tidak diimbangi dengan kemajuan dalam pemikiran beragama yang mengajarkan tentang nilai,norma dan akhlak maka yang terjadi adalah kemunduran kualitas hidup. Benar saja, tingkat perceraian di beberapa kota besar di Jateng sungguh mencengangkan.

Silahkan disimak data dari BKKBN, Kementerian Agama maupun Komnas Perempuan dan Anak maka diperoleh data tingkat perceraian, perselingkuhan, prostitusi, kekerasan seksual, bahkan kejahatan seksual.

Gerakan HDBS (Harmonis di Dunia, Bahagia di Surga) berfokus untuk mengatasi bahaya perselingkuhan dan perceraian. Saya sampaikan sebagai bahaya bahkan musuh bersama karena dampaknya secara psikologis terhadap pertumbuhan emosi anak-anak kini dan nanti.

Pertumbuhan jiwa anak yang terluka ketika mengetahui orang tuanya bertengkar, trauma emosional ketika melihat orang tuanya baku hantam maupun kekerasan dalam rumah tangga, hingga menjadi dendam dan luka dalam jiwanya ketika hidup menjadi manusia dewasa serta berumah tangga esok. Belum lagi jika orang tuanya bercerai, kehilangan kasih sayang satu orang tua biologisnya, anak merasa belum genap jiwanya. Apakah kita akan mendiamkannya?

Inilah tanggung jawab kita bersama, menyediakan solusi tepat bagi pembangunan ummat. SAMARA CENTER menyediakan solusi Seminar dan Bedah Buku tentang Arti penting kemesraan dan keintiman suami isteri, Workshop HDBS dengan teknik Insagia membantu pasangan menemukan kebahagiaan yang lebih baru, lebih banyak,dan lebih seru.

Kehadiran peserta dalam partisipasi ini disarankan untuk bersama pasangan, tidak membawa anak, segala alat komunikasi disimpan, demi fokus, demi tujuan, demi ketercapaian pemahaman menuju sakinah hatinya, mawadah kehendaknya, rahmah akal pikirannya.

Jika keluarga sebagai pranata sosial terkecil bangsa ini kuat maka akan melahirkan masyarakat yang hebat dan terwujud bangsa Negara yang bermartabat. Prospek dari amal usaha ini tentu bangun sinergi dengan berbagai instansi yang fokus kerja pada keluarga bahagia, pembinaan anak dan remaja serta penyiapan pernikahan yaitu BKKBN, Disdik dan Kemenag di setiap daerah.

Samara Center yang merupakan pesantren bagi pasutri untuk hidup lebih harmonis dan lebih bahagia, tentu indeks harapan hidup lebih meningkat dan semoga kesejahteraan komunal bisa tercapai.

Penulis/Promotor : Iwan Budiono, Kontak personal 085741381201 Email onobudiwan@gmail.com

Reportactual.com productions Maret 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *