TERLALU LEBAYY DALAM PEMIKIRANNYA, ALIFURRAHMAN S ASYARI KENA BATUNYA “

by February 20, 2017
HUKUM 0   4.7K views 0

Pemikir yang Lebay satu ini kena batunya , dia adalah owner Seword.com yang artikelnya banyak membabibuta membela Ahok, dan banyak menyudutkan dan menyerang ummat Islam yang membela Alqur’an dalam semangat 212

BIKIN BERITA HOAX OWNER SITUS PENDUKUNG AHOK TERANCAM 12 TAHUN PENJARA

Reportactual.com– Jakarta – Sebuah situs yang sering memuat dukungan kepada terdakwa penista agama Islam Basuki Tjahaja Purnama bernama seword.com dilaporkan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo kepada polisi. Namun setelah pelaporan tersebut, laman yang berisi hoax tersebut tiba-tiba dihapus.

Laman artikel yang berjudul ‘Bukti Anies Jatuh Dalam Kubangan Setan’ yang isinya tidak bisa dipertanggungjawabkan tersebut ditenggarai tidak bisa dibuka karena telah dihapus oleh adminnya yang bernama Alifurrahman S Asyari.

Ketika redaksi Reportactual.com menelusuri lini masa Facebook-nya, ternyata Alifurrahman sering menuliskan status berisi cercaan kepada pihak yang menjadi saingan Ahok. Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh, ia pernah menyamakan Muhammad Syafi’i, pembaca doa pada penutupan Sidang Paripurna MPR, dengan setan. Sebelumnya ia juga pernah menyebut Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin sebagai antek Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pelaporan terhadap situs yang sering menjatuhkan nama baik pesaing Basuki tersebut dilakukan karena dianggap kontennya sering berisi fitnah serta pencemaran nama baik. Pihak Partai Perindo merasa terusik karena dalam artikel yang telah dihapus tersebut menyebutkan bahwa Partai Perindo telah ditunjuk sebagai pihak yang bertanggungjawab untuk mendistribusikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) saat Anies Baswedan masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Pelaporan tersebut dilakukan oleh Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Ricky K Margono. Ia melaporkan situs hoax pendukung Basuki tersebut ke Polda Metro Jaya.

Kami sudah melaporkan situs seword.com atas fitnah dan hoax yang dimuat di situs-nya,” ujar Ricky saat ditemui awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (17/2).

Kepada wartawan ia mengatakan bahwa Partai Perindo tidak terlibat dalam pendistribusian KIP yang merupakan salah satu program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam hal ini seword.com telah melanggar Pasal 27 Ayat (3) Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dan terancam dikenakan sanksi pidana penjara maksimum 12 (dua belas) tahun dan/atau denda maksimum Rp.12.000.000.000.000(dua belas milyar rupiah).

Ia juga mengharapkan agar masyarakat cerdas dalam membaca informasi di internet dan tidak langsung percaya dengan berita dari situs-situs yang tidak kredibel.

Sebetulnya si Alifurrahman S Asyari masih muda tapi pemikirannya sudah masuk wilayah kritis yang berlebihan alias Lebayy, Bahkan cara berfikirnya seringkali menyudutkan dan bahkan melecehkan ummat Islam yang berjuang membela Alqur’an dan ulama’ dalam aksi 212.

Pelaporan tersebut dilakukan oleh Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Ricky K Margono. Ia melaporkan situs hoax pendukung Basuki tersebut ke Polda Metro Jaya.

Pernah dia merendahkan Ustadz Habib Rizieq, ustadz Arifin Ilham dkk dengan julukan pasukan daster , sungguh tidak mempunyai nalar yang sehat dan cenderung sekuler cara berfikirnya. sehingga anda jangan kaget jika membaca artikel artikel yg dimuat di Seword.com isinya justru menghabisi / menyerang kaum muslimin yg berjuang membela Islam dan alqur’an.

Kini Si Alifurrahman S Asyari yang lebay kena batunya, kita tunggu saja khabar perkembangan nasibnya dalam tuntutan yang lakukan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Partai Perindo.

Sumber berita Bersamaislam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.