WOWW INI KEKAYAAN BUPATI LAMPUNG TENGAH SAAT DITANGKAP KPK “

by February 14, 2018
HUKUM 0   1.3K views 0

Bupati Lampung Tengah Mustafa

Reportactual.com – Bupati Lampung Tengah, Mustafa diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan, Rabu malam (14/2). Mustafa diciduk karena diduga menerima suap.

Mustafa juga merupakan calon gubernur Lampung dalam pilkada 2018. Bupati ini diusung tiga partai yaitu Nasdem, PKS dan Hanura.

Nama Bupati Lampung Tengah telah terverifikasi di website resmi KPK, kpk.go.id, sebagai calon gubernur Lampung sejak 8 Januari 2018. Dalam laporan tersebut ke KPK, Mustafa memiliki total harta kekayaan mencapai Rp 10,2 miliar.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah, setelah sehari sebelumnya menangkap Bupati Subang, Jabar, Imas Aryumningsih. Dalam operasi senyap yang digelar Rabu (14/2), Tim Satgas Penindakan lembaga antirasuah menangkap seorang kepala daerah di wilayah Provinsi Lampung.

11 orang diamankan, termasuk Bupati Lampung Tengah berinisial M,” terang sumber JawaPos.com, di Jakarta, Rabu (14/2) malam. Adapun para pihak yang diciduk selain sang bupati antara lain T, A, A I ,A, Z, I, K, E, dan E.

Saat ini para pihak yang diamankan sebagian besar telah sampai di Gedung KPK sejak Rabu (14/2) malam. Mereka tengah menjalani pemeriksaan intensif guna ditentukan status hukumnya dalam waktu 1×24 jam.” Sudah di lantai 2 delapan orang (ruang penyidikan), tiga orang tengah dalam perjalanan,” imbuh sumber tersebut.

Terpisah ketika dikonfirmasi perihal adanya penangkapan tersebut, Sejumlah pimpinan KPK belum mau merespon. demikian juga dengan juru bicara KPK Febri Diansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.