MILAD KE 13 PAUD IT NUR HIDAYAH GELAR BAZAR DAN BAKSOS “

by February 19, 2017
Dunia Pendidikan 0   1.9K views 0

Anak anak PAUD IT Nur Hidayah tampil menari di panggung dengan ceria dan gembira dalam perayaan Milad PAUD IT Nur Hidayah yg ke 13

Reportactual.com – Dalam rangka menyemarakkan Milad yang ke-13, PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelanggarakan Bazar dan Baksos eNHa Kids. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 tersebut meliputi berbagai macam kegiatan, yakni bazar, pembagian sembako murah untuk warga sekitar, pemeriksaan kesehatan gratis, pijat bayi gratis, dan donor darah.

Juga sempat ditampilkan beberapa unjuk kebolehan dari para siswa siswi PAUD IT Nur Hidayah, diantaranya tari tarian yg dibawakan oleh para murid, sehingga semakin menambah meriah acaranya.

Acara yang didukung sepenuhnya oleh orangtua wali murid dan komite sekolah tersebut, dilaksanakan dari jam 07.30 – 10.30 WIB. Untuk pembagian sembako murah ke warga melibatkan pihak RW setempat, supaya penerimaannya tepat sasaran. Wargapun berbondong bondong turut hadir untuk mendapatkan sembako murah tersebut.

Acara Milad Bazar dan Baksos eNHa Kids tersebut bertujuan untuk bina lingkungan ke masyarakat sekitar. “Kita ingin membina hubungan baik dengan warga sekitar, karena bagaimanapun sekolah mungkin mengganggu kenyamanan mereka“, ungkap Dewi Marsiyah selaku kepala PAUD IT Nur Hidayah Surakarta. Dewi juga menambahkan bahwa ia ingin keberadaan PAUD IT Nur Hidayah memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

Narasi : Fika Yudhi Hidayati, S.I.Kom

Editor Reportactual.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.