RELAWAN AGUS – SYLVI DEKLARASIKAN DUKUNG ANIES – SANDIAGA “

by February 16, 2017
Politik 0   1K views 0

Sejumlah Relawan Agus – Sylvi mantap memberikan dukungan kepada pasangan Anies – Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada DKI. Sumber foto Netralnews.com

Reportactual.com – Sejumlah relawan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono – Silviana mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Gubernur pasangan no urut 3, Anies -Sandi. pada pilkada putaran kedua nanti.

Statement itu di sampaikan oleh Ketua Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI), Alex Asmasoebrata “Acara deklarasi ini adalah untuk mendukung Anies-Sandi guna melanjutkan pertempuran di Pilgub DKI,” kata Alex di kebayoran Baru , Jakarta Selatan Kamis (16/2/17)

Di hadapan Anies, Alex menegaskan tidak meminta apapun jika nanti memenangkan Pilkada DKI, Ia hanya ingin apa yang sudah di janjikan saat kampanye bisa di realisasikan.

“Kami tidak minta apa-apa, kami hanya minta kalau menjadi pemenang maka bisa memimpin jakarta lebih baik. Serta seluruh janji pada masa kampanye di bisa diwujudkan,” tegasnya.

Alasan pihaknya memberikan dukungan kepada Anis -sandi lantaran, Program kerja dari calon pasangan no tiga ini sejalan dengan apa yang di programkan oleh Agus dan Silvi.

Dari program visi misi tentunya hampir sama dengan mas Agus-Sylvi, terlepas dari itu teman-teman di kami sendiri di bawah komando Bang Alex ini tentunya, beliau sudah melihat juga,” ujarnya

sumber berita sindonews/viva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.