AHMAD DHANI DIBERITAKAN MENANG PILKADA BEKASI “

by February 16, 2017
Politik 0   303 views 0

Sumber foto Merdeka.com

Reportactual.com – Pasangan calon Saduddin dan Ahmad Dhani ramai diberitakan menang di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi tahun 2017. Namun menurut JSI (Jaringan Survey Indonesia), paslon nomor 2 ini sayangnya tak mendapat perolehan suara terbanyak.

Dilansir dari Merdeka, Saduddin dan Ahmad Dhani memperoleh 25 persen dari suara yang masuk dari 94% data yang sudah masuk. Jumlah tersebut lebih sedikit jika dibandingkan dengan perolehan suara pasangan nomor urut lima, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supratmaja yang mendapatkan 42%.

Kami mengambil sampling 230 TPS tersebar di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi. Perolehan itu dari data yang masuk sebanyak 94 persen atau 218 TPS yang telah selesai melakukan penghitungan,” kata Supervisior Jaringan Survey Indonesia, Adiyaksa Norman, pada Rabu (15/2)

Namun angka tersebut tidak sama dengan perhitungan dari tim sukses Saduddin-Ahmad Dhani. Berdasarkan hasil hitung cepat mereka, paslon nomor 2 ini memperoleh suara 35 persen. Jumlah tersebut diklaim lebih banyak jika dibandingkan dengan perolehan suara paslon nomor 5 yang mendapat 32,33%.

Namun ketua tim pemenangan Saduddin-Ahmad Dhani menegaskan bahwa hasil tersebut baru sementara. “Ini baru sementara, real count 100 persen nanti malam akan diumumkan,” kata Mustakim, Rabu (15/2).

Sementara itu, sebelumnya Dhani sempat mengungkapkan pendapatnya jika menang ataupun kalah. “Nggak (gugup) sih. Karena saya merasa lebih besar dari Pilkada aja. Ya artinya meskipun kalah saya masih tetap Ahmad Dhani,” katanya saat ditemui di Masterpiece Karaoke, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/2).

Sumber berita Kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *