PWNU DKI SERUKAN : MASYARAKAT NU DKI TDK AKAN MEMILIH AHOK “

by February 6, 2017
Politik 0   1K views 0

Sumber foto http://kawanmuda.co

Reportactual.com. – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta angkat bicara terkait tindakan tak terpuji Ahok kepada Rois Aam PBNU, Kiai Ma’ruf Amin. Mereka mendukung penuh pernyataan Said Aqil Siradj selaku ketua umum.  “PWNU DKI mendukung pernyataan tegas Ketua Tanfidziah PBNU Prof. Dr. KH. Said Agil Siraj,  bahwa saudara Ahok bersalah dan masyarakat NU DKI tidak akan memilih Ahok,”  demikian keterangan pers Rois Syuriah PWNU DKI Jakarta, Kiai Mahfudz Asirun, dan Wakil Ketua Tanfidziah PWNU DKI Jakarta, Kiai Munahar Mukhtar Minggu malam (5/2).

Sebelumnya, dalam keterangan pers yang sama, PWNU DKI Jakarta membantah memiliki kaitan dengan acara Istighotsah Kebangsaan Warga Nahdliyin DKI Jakarta yang dihadiri Ahok pada Minggu malam. “Bahwa acara ini tanpa sepengetahuan dan tidak ada sangkut pautnya dengan pengurus PWNU DKI. PWNU DKI tersinggung dan tetap mengecam keras perlakuan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan pengacaranya terhadap Rois Am PBNU KH. Ma’ruf Amin,” tulis petinggi PWNU Jakarta itu.

Di poin terakhir dalam rilisnya, PWNU DKI Jakarta pun berjanji akan melakukan tindakan tegas jika menemukan pengurusnya berperan aktif dalam acara yang dihadiri Ahok itu.”Akan menindak tegas jika ada pengurus yang berperan aktif di acara Istighosah bersama Ahok sesuai dengan ketentuan organisasi,” tegas pimpinan PWNU.

Sumber berita JawaPos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.