GUS SHOLAH TEGASKAN WARGA NU AGAR TIDAK PILIH AHOK “

by February 3, 2017
Politik 0   374 views 0

sumber foto http://www.nu.or.id/

Reportactual.com – Nahdlatul Ulama dan tokoh islam lainnya terus melakukan gelombang protes terhadap pernyataan Basuki Tkahaja Purnama alias Ahok terhadap Ketua MUI, KH Ma’ruf Amin. Kini timbul desakan agar warga NU yang mendukung Ahok dalam Pilkada DKI supaya menarik diri.

Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) menganggap Ahok sudah tidak bisa menjaga ucapannya dengan  melecehkan tokoh yang dihormati  oleh umat islam di Indonesia sekaligus menjadi panutan bagi kalangan NU

Untuk itu, Gus Sholah memberikan saran agar warga NU melakukan pembenahan diri dengan menarik dukungannya terhadap Ahok dalam Pilkada DKI

“Mungkin warga Nu yang milih Ahok harus mikir,” ujar pria yang akrab disapa Gus Sholah saat dihubungi, Kamis 2 Februari 2017.

Ucapan Ahok terhadap KH Ma’ruf Amin, kata Gus Solah, menunjukkan kalau Ahok tidak pantas menjadi seorang pemimpin. sikapnya itu merupakan perbuatan yang sangat kurang ajar dan tidak pantas bagi seorangfigur publik.

“Apa orang kayak gini bisa dipercaya, bisa diandalkan,” ucap Gus Sholah.

Jika himbauan dari tokoh tokoh NU sudah jelas jangan dukung Ahok, jangan dukung pemimpin kafir, maka sudah seharusnya bagi warga NU yang taat kepada pimpinannya hendaknya mendengar dan taat.

Sumber berita : http://publik-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *