WARGA BUKIT SIWARAK PERMAI RT 07 RW 08 NYATNYONO GELAR PILKETE “

by July 9, 2024
KABUPATEN SEMARANG 0   125 views 0

Ketua RT 07 RW 08 Nyatnyono, Matmuji dan Penasehat RT, Joko Ratmanto berfoto bersama, Bersyukur pelaksanaan Pemilihan Ketua RT bisa Berjalan lancar dan terpilih sebagai ketua RT yang baru Bp. Faisal Nugroho untuk periode lima tahun kedepan. Foto Reportactual.com / Leo Addalah Siwaraki

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto

Reportactual.com – Ungaran – Ada yang tampak berbeda dalam Rapat RT warga RT 07 RW 08 Bukit Siwarak Permai dusun Blanten desa Nyatnyono Kecamatan Ungaran Barat.

Agenda Utama pada pertemuan warga malam itu PILKETE Pemilihan Langsung Ketua RT, setelah Ketua RT sebelumnya Bp. Matmuji telah Purna menjalankan tugasnya memimpin RT 07 RW 08 selama 5 Tahun.

Dalam Pilkete tersebut kurang Lebih 25 warga BSP hadir dan memberikan suaranya. Satu persatu warga ke bilik suara untuk menulis satu nama warga untuk dipilih sebagai calon ketua RT 07 RW 08 Nyatnyono.

Kegiatan Pilkete kemudian dilanjutkan dengan penghitungan perolehan suara setelah proses pencoblosan selesai dilakukan.

Dan hasilnya Bp. Faisal Nugroho warga Jalan Kurma Bukit Siwarak Permai terpilih sebagai Ketua RT 07 RW 08 yang baru, yang akan menjabat selama lima tahun kedepan. Total perolehan suara dalam Pilkete RT 07 RW 08 BSP desa Nyatnyono, Faisal Nugroho 17 Suara, Arsad Sutono 5 suara, Ruditya Endi Pratama 2 suara, dan Andika Pandu Prajasa 1 suara.

Untuk selanjutnya Hasil pemilihan Ketua RT 07 RW 08 Nyatnyono akan diserahkan ke kantor Kepala Desa Nyatnyono untuk mendapatkan Sk dari Kepala Desa, dan rencana pelantikan dan serah terima jabatan ketua RT akan dilaksanakan di bulan Agustus 2024

Hasil perolehan suara dalam Pilkete RT 07 RW 08 BSP desa Nytanyono Ungaran Barat Kab. Semarang Jawa Tengah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.