PKS UNGARAN TIMUR GELAR BAKSOS DI KAWENGEN “

by May 28, 2022
KABUPATEN SEMARANG 0   79 views 0

Ketua BPC Dapil 1 Ustadz Nur Yatim, menyerahkan sembako murah ke salah seorang warga Kawengen dlam Baksos Sembako DPC PKS Ungaran Timur.

Reportactual.com – Ungaran Timur – DPC PKS Ungaran Timur menggelar kegiatan Baktui Sosial sekaligus merekrut anggota baru PKS dengan menjalankan program pembuatan KTA PKS untuk anggota yang baru saja bergabung. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 22 Mei 2022 bertempat dirumah bapak Jumi’an warga RT 06 RW 04 desa Kawengen Kecamatan Ungaran Barat.

Puluhan warga nampak hadir dalam kegiatan tersebut yang didominasi ibu ibu. Disamping itu para pengurus DPC PKS Ungaran Timur nampak terlibat dalam kegiatan baksos tersebut. Warga yang hadir mendapatkan pengarahan dari Ketua BPC PKS Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Ungaran Timur, Ungaran Barat, dan Bergas, Ustadz Nur Yatim, Yang menjelaskan tentang sepak terjang PKS sebagai Partai yang mencoba konsisten untuk berupaya melayani masyarakat dengan kegiatan kegiatan yang dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat, seperti Bakti sosial sembako murah yang sedang berlangsung.

Disamping itu Ustadz nur Yatim juga menjelaskan tentang manfaat warga yang memnjadi anggota PKS dan memiliki KTA PKS, diantaranya anggota PKS dan mempunyai KTA PKS akan diprioritaskan oleh partai untuk mendapatkan perhatian dan pelayanan partai.

Warga yang hadir yang kebanyakan ibu ibu nampak antusias dan bersemangat dalam mengikuti dan mendengarkan penjelasanan dari Ketua BPC PKS. Dalam kesempatan Bakti sosial tersebut, DPC PKS Ungaran Timur menyediakan paket sembako murah, berupa Minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, dan kecap lele senilai 75.000, dan warga cukup membayar 25.000, saja Ibu ibu nampak tertib satu persatu untuk membeli sembako murah dan mendaftar sebagai anggota PKS dengan menyerahkan KTP untuk difoto dan kemudian akan di input dan dicetakkan KTA PKS bagi warga yang sudah mendaftar menjadi anggota PKS.

Luar biasa antusias warga, kurang dari 1 jam DPC PKS Ungaran Timur berhasil merekrut 50 anggota PKS baru yang akan segera dibuatkan KTA PKS. Ketua DPC PKS Ungaran Timur, Syaiful Huda menegaskan akan mengadakan kegiatan Baksos serupa dibeberapa desa lagi dikecamatan Ungaran Timur.

Dengan kerja sama dan donasi dari kader kader PKS Ungaran Timur, Syaiful Huda berharap akan semakin banyak warga masyarakat yang merasakan khidmat dan pelayanan PKS, dan semakin banyak yang bergabung menjadi anggota PKS yang ber KTA PKS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.