IKA SPENSANGAR GELAR DOA BERSAMA DAN SANTUNI PANTI ASUHAN SAHAL SUHAIL “

by October 21, 2017
INSPIRASI 0   2.5K views 1

Anak-anak panti asuhan Sahal Suhail berfoto bersama dgn panitia reuni Akbar SMP N I Ungaran setelah acara Doa bersama

Laporan wartawan Reportactual.com Nur Yulianto

Reportactual.com – Ungaran – Masih dalam rangkaian kegiatan Road to Alumni Akbar SMP N I Ungaran kali ini panitia menggelar acara santunan anak yatim panti asuhan Sahal Suhail Ungaran ( 19/10 )

Bertempat dikantor Base Camp Reuni Akbar Spensa 2017 yang terletak di Jl. Mayjen Sutoyo no 202, sekitar 22 anak panti asuhan didampingi salah seorang pengelola panti, Adi Wahyu diundang untuk mengikuti acara Do’a Bersama yang dalam kesempatan tersebut dipimpin oleh salah seorang santri dari panti asuhan Sahal Suhail.

Sementara itu Koordinator kesekretariatan panitia Reuni Akbar SMP N I Ungaran, Sandy Winata turut membersamai kegiatan Doa bersama yang berlangsung setelah sholat Maghrib tersebut.

“Terima kasih sudah hadir di Sekretariat kami, apa yang bisa kami berikan untuk adik adik di Sahal Suhail belum seberapa, tapi semoga bisa bermanfaat “ sambut Sandy.

“Mohon doanya juga agar rencana kami untuk menggelar Reuni Akbar SMP N I Ungaran diberikan kemudahan, kelancaran dan sesuai yang kami rencanakan “ tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut disamping menggelar doa bersama, panitia reuni Akbar SMP N I Ungaran juga memberikan santunan kepada kepada panti asuhan Sahal Suhail yang terletak di belakang RSUD Ungaran tersebut.

Santunan yang diberikan berupa 40 kg beras, 10 kg gula pasir, 10 liter minyak goreng, 20 bungkus mie telur, 3 liter kecap, krupuk mentah 5 bungkus dan uang Operasional sejumlah Rp 1.000.000,

Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih kepada teman teman Alumni SMP N I Ungaran atas donasinya untuk Sahal Suhail semoga menjadi amal shalihnya dan rencana rekan rekan panitia utk menggelar Silaturahim Akbar Desember nanti diberikan kelancaran dan sukses “ sambut Adi Wahyu selaku pendamping rombongan dari panti asuhan Sahal Suhail.

Diakhir acara ramah tamah dan makan malam yang didonasi oleh salah seorang panitia Divisi Konsumsi, Atik Alumni ’85 yang kebetulan berulang tahun pada hari tersebut.

Divisi kesekretariatan panitia Reuni Akbar SMP N I Ungaran, Sandy Winata menyerahkan santunan beberapa bahan sembako kepada perwakilan panti asuhan Sahal Suhail

Suasana pada saat doa bersama dgn santri panti asuhan Sahal Suhail Ungaran

Doa bersama dipimpin salah seorang santri dari panti asuhan Sahal Suhail Ungaran

Reportactual.com Produksi Oktober 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.