PERINGATI SATU DASAWARSA YAYASAN INSAN KAMIL SURUH GELAR BAKTI SOSIAL “

by July 30, 2017
KABUPATEN SEMARANG 0   1.4K views 0

Penyerahan Sembako gratis kepada keluarga miskin disekitar Suruh

Reportactual.com – Suruh – SDIT Insan Kamil Suruh Sabtu, 29 Juli 2017 ini dibanjiri ratusan orang. Lebih dari 500 peserta Jalan Sehat dalam rangka untuk memperingati hari jadi satu Dasawarsa Yayasan Insan Kamil Suruh, Panitia mengadakan berbagai rangkaian kegiatan antara lain Jalan Sehat, Periksa Kesehatan dan Bakti Sosial. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat umum dan di selenggarakan secara gratis.

Kegiatan peringatan Dasawarsa Yayasan ini dimulai pada jam 07.30 WIB yang diawali pembukaan dan sambutan dari Ketua Panitia, Rohib Hirzi, S.Pd. dan dilanjutkan pelepasan jalan sehat oleh Ketua Yayasan Insan Kamil, Wasono Wibowo, SH.I.

Peserta jalan sehat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini, sampai anak-anak mereka yang masih balita diajak untuk meramaikan Kegiatan 10 tahun hari jadi Yasinka yang berdiri pada juli 2007 silam.

Di acara Baksos dibagikan 50 bingkisan yang berisi Beras, minyak goreng dan gula pasir kepada masyarakat sekitar yang dipandang kurang mampu yang sebelumnya sudah dibagikan kupon untuk pengambilan bingkisannya.

Acara yang dinanti-nantikan peserta yaitu Pengundian doorprize yang mana ada lebih dari 50 bingkisan doorprize yang sudah disiapkan panitia. Banyak dorprize utama, diantaranya Televisi, Magic jar, Beberapa handphone, dan banyak dorprize lainnya.

Dan terahir pengundian dorprize utama didapatkan oleh Nahar yang  diketahui tinggal di Pandean Ds. Suruh Kec. Suruh.

Tak kalah menariknya, ada antrean panjang di stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Dilayani salah satu tenaga medis para pesereta jalan sehat berduyun-duyun mendaftarkan diri untuk ikut cek kesehatannya.

Acara ini merupakan peringatan  dasawarsa pertama Yayasan Insan Kamil, yang diselenggarakan di kompleks SDIT Insan Kamil suruh ” ungkap Ketua panitia, Rohib Hirzi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mengenalkan masyarakat adanya lembaga-lembaga yang ada dibawah naungan Yasinka, diantaranya TPA dan PAUD IT Nurul Islam, TKIT Nurul Islam, SDIT Insan Kamil dan Griya Zakat” imbuhnya.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis juga digelar Yayasan Insan kamil Suruh untuk melayani masyarakat

Ratusan masyarakat berkumpul untuk menunggu undian doorprise setelah para peserta selesai melakukan jalan sehat

Pemenang doorprise utama satu unit televisi warna 14 Inc

Reportactual.com Production Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.