JAGA SOLIDITAS STRUKTUR PKS KABUPATEN SEMARANG GELAR HALAL BIHALAL “

by July 19, 2017
Politik 0   1.2K views 0

Nampak para kader dan simpatisan PKS bersalaman dengan Pengurus Harian DPD PKS Kabupaten Semarang

Reportactual.com – Dalam rangka menjaga soliditas struktur dan hubungan baik sesama kader PKS, keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menggelar halal bi halal bersama pengurus, kader dan simpatisan PKS di rumah makan Soto Sedep Jambu, Minggu (16/7).

Kegiatan tahunan ini diikuti ratusan kader dan simpatisan PKS dari seluruh kecamatan di Kabupaten Semarang.

Halal bi halal adalah tradisi bagus di masyarakat kita. Saat halal bi halal kita dipertemukan dengan saudara maupun relasi kita yang belum sempat kita dating ke rumahnya. Ini silaturahim, tradisi yang baik”, ungkap Ahmad Rifai selaku ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Semarang.

Dalam acara ini, hadir kelima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Semarang dari Fraksi PKS. Halal bi halal merupakan pula ajang bertemunya para anggota legislatif dengan konstituen mereka.

Hadir juga selaku pembicara, Ahmadi, SE selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKS. Dalam ceramahnya,  peserta halal bi halal diingatkan bahwa kemenangan usai Ramadhan terwujud dalam bentuk peningkatan iman kita dibandingkan dengan sebelum Ramadhan.

Jangan sampai usai Ramadhan, kita menjadi orang yang bangkut. Karena masih melakukan kedzoliman, mencaci, mencela orang lain, menuduh, serta memakan harta orang lain”, ungkap Ahmadi.

Oleh karena itu, mari dalam momen halal bi halal masri saling memaafkan dan menahan diri jangan sampai mencela orang lain. Mari kebiasan di bulan Ramadhan kita lanjutkan di bulan berikutnya”, imbuhnya.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah, saling berjabat tangan sesama kader PKS dan makan bersama soto sedeep yang telah disiapkan oleh panitia.

Reportactual.com Production Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.