KOMUNITAS PKS FOTO SOLO ADAKAN HUNTING BARENG MOTRET AKTIFITAS PASAR ANTIK TRIWINDU “

by May 2, 2017
Politik 0   1K views 0

Beberapa anggota relawan PKS Foto Solo nampak sedang berusaha membidik beberapa objek Foto disekitar pasar Antik Triwindu, Ngarsopuro, Solo.

Reportactual.com – Solo- Komunitas Kreatif Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Foto yang dibina oleh Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Solo menggelar Hunting Foto pada Senin (1/5) pagi hingga siang hari.

Kegiatan yang bertajuk “ Hunting Bareng, Kumpul Seneng “ Kegiatan  ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Solo dan sekitarnya diantaranya ada dari Solo, Sukoharjo, Sragen, dan Karanganyar. Hunting Foto diadakan di Pasar Antik Triwindu, Ngarsopuro, Solo.

Ketua Relawan PKS Foto Kota Solo, Didik Hariyanto menyampaikan bahwa hunting foto merupakan salah satu cara relawan PKS Foto bersilatuahmi sambil melatih skill fotografi agar lebih ahli dalam menghasilkan foto walau hanya menggunakan kamera poket atau kamera HP.

Selain belajar berbagai trik memotret objek menarik di pasar Triwindu, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan milad PKS ke-19.” pungkas Didik.

Dalam hunting foto ini hadir pakar fotografi, Ahmad Mustaqim. Ahmad berbagi ilmu tentang berbagai trik memotret dengan berbagai macam kamera. Selain itu, Ahmad meminta seluruh peserta untuk mempraktikkan langsung dan saling mengevaluasi hasil karya mereka.

Nampak para Relawan PKS Foto Solo sedang rame rame dalam satu area membidik benda benda kerajinan yang unik dan menarik dalam Hunting Bareng Relawan PKS Foto Solo “Hunting Bareng, Kumpul Seneng ” di Pasar Antik Triwindu, Ngarsopuro, Solo Senin, 01 Mei 2017

Reportactual.com Production Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.