WARGA BERBONDONG BONDONG MENYERBU SEMBAKO MURAH DALAM BAKSOS PKS SOLO “

by April 13, 2017
Politik 0   1.2K views 0

Baksos yang diadakan DPC PKS Jebres Solo ini menggelar penjualan Paket Sembako Murah dan Pengobatan Gratis bagi warga, masyarakatpun rame rame menyerbunya ..MantaPKS ..

Reportactual.com – Solo- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jebres, Surakarta kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Mojosongo, Minggu (9/4). Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah salah satu warga Mojosongo, Kiman.

Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPC PKS Jebres, Setyo Budi, mengungkapkan baksos digelar dengan mengadakan kegiatan pengobatan gratis, menjual 100 paket sembako murah berisi beras, minyak goreng  dan gula pasir. Panitia juga menjual pakaian pantas pakai yang dihimpun dari kader dan simpatisan PKS utk dijual dengan harga sangat murah.

Menurutnya, warga setempat sangat antusias dengan kegiatan baksos tersebut. Sejak acara belum dibuka, puluhan warga sudah datang ke lokasi Baksos. Semakin siang, jumlah warga yang datang semakin banyak sehingga panitia cukup kewalahan.

Bahkan sampai acara ditutup masih ada warga yang memilih pakaian pantas pakai. Hal ini karena pakaian yang dijual memang masih layak pakai dan harganya murah meriah, kisaran harganya Rp2.000-Rp10.000 perpotong,” jelasnya.

Ketua DPC PKS Jebres, Slamet Widodo, menerangkan DPC PKS Jebres mengadakan agenda baksos dua minggu sekali di daerah-daerah tertentu. Kegiatan ini sebagai wujud kontribusi nyata PKS dalam mengatasi persoalan masyarakat.

Menurutnya, tak bisa dipungkiri jika sebagian warga masyarakat masih membutuhkan bantuan. “Oleh karena itu pengobatan gratis, penjualan sembako dan pakaian pantas pakai dengan harga murah, selama ini selalu diburu warga,” jelasnya.

Warga terlihat antusias menyerbu Baksos yang diselenggarakan PKS Kecamatan Jebres, Solo

Selain penjualan Sembako murah, PKS Jebres juga menggelar Pengobatan Gratis bagi warga

Reportactual.com Productions April 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.