MUH.HARIS MENYAYANGKAN BERKAS SENGKETA PILKADA YANG HILANG DI MK “

by March 29, 2017
Politik 0   1.1K views 0

Calon Wakil Walikota Salatiga Muh Haris (berbaju batik) mendampingi Presiden PKS Mohammad Sohibul dalam jumpa pers di Resto Tahu Baxo Bu Pudji, Jalan Diponegoro, Ungaran, Kabupaten Semarang, Sabtu (25/3/2017) siang.

Reportactual.com – Calon Wakil Walikota Salatiga Muh Haris mengaku kecewa dengan kasus dugaan pencurian berkas sengketa Pilkada Salatiga di Mahkamah Konstitusi.

Haris mengaku mengetahui kasus tersebut dari pemberitaan media massa, diantaranya yang memuat penjelasan dari Humas Polda Metro Jaya.

Kendati ada kasus tersebut, pihaknya berharap proses persidangan sengketa Pilkada Salatiga di MK yang sudah berlangsung dua kali ini, tetap berjalan dengan baik.

Sebagai calon tentunya kami kecewa. Kami berharap proses persidangan di MK bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,” kata Haris, ketika mendampingi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman di Ungaran, Dalam rangkaian kegiatan Sekolah Kepemimpinan Partai / SKP 3 DPW PKS Jawa Tengah di Kompleks Gedung PP PAUD dan DIKMAS Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017) siang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.